Selera Makan Orang Pekanbaru Makin Dimanjakan

608 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Selama ini Pekanbaru sudah mulai dikenal sebagai kota yang mampu memanjakan selera makan setiap orang. Sebab dimana-mana kini telah berdiri Food Center dengan berbagai jenis masakan dan berbagai jenis selera. 

Bahkan tidak lama lagi, Food Center berskala besar hadir lagi di Pekanbaru. Namanya Sudirman Food Center yang dibuka oleh PT Makmur Papan Permata (MPP). Lokasinya mengambil tempat di seputaran arena parkir Pasar Pusat Sukaramai Pekanbaru.

Diperkirakan pengunjung Sudirman Food Center yang dibuka sejak pukul 19.00 Wib hingga 24.00 Wib ini bakal ramai setiap malam. Karena selain lokasinya sangat strategis, yakni di pusat kota, makanan yang disuguhkannya juga sangat vasiatif.

Manager PT MPP Suryanto dalam keterangannya di Pekanbaru mengatakan diperkirakan bulan depan food center tersebut akan segera dioperasikan. “Sejak dua bulan lalu kami telah mengajukan izin, dan sekarang masih dalam proses,” jelasnya.

Disebutkannya, untuk memenuhi selera para pengunjung, Sudirman Food Center ini akan menyediakan 16 counter makanan. “Nantinya makanan yang akan dijual harus dimasak dulu di rumah, sehingga tidak akan mengotori areal,” ungkap dia lagi.

Dengan hadirnya Sudirman Food Center ini diharapkan akan merubah suasana di sekitar Pasar Pusat Sukaramai yang selama ini selalu sepi di malam hari. “Dengan hadirnya food center ini pemilik toko bisa buka lebih malam lagi, karena suasananya akan selalu ramai,” tambahnya.(Ad)

 

Posting Terkait