Selingkuh dengan Teman Sekantor, Pasangan Zinah Nyaris Dihakimi Massa

683 views

PEKANBARU (RiauInfo): Dua orang karyawan perusahaan otomotif terbesar di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis nyaris dihakimi massa setelah tertangkap basah berbuat zina. Untung saja massa bisa menahan diri sehingga pasangan zina itu terbebas dari maut.


Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Selasa (11/5) berjudul “Selingkuh dengan Teman Sekantor, Pasangan Zina Digerebek”. Harian ini menyebutkan keduanya digerebek massa saat indehoi di rumah orangtua si cewek yang dalam keadaan kosong.

Berita Komjen Polisi Susno Duadji menjadi tersangka dan ditahan di Mabes Polri menjadi headline sebagian besar koran terbitan Riau. Harian Riau Mandiri dalam berita berjudul “Jenderal Susno Duadji Ditangkap” menyebutkan penangkapan itu terkiat kasus dugaan suap sengketa PT SAL.

Metro Riau dalam berita berjudul “Buka Borok Para Jenderal” menyebutkan Susno resmi ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan oleh Polri. Susno mengaku masih memiliki amunisi besar tentang informasi soal borok seorang jenderal bintang tiga dan sejumlah perwira lain di kepolisian.

Kekhawatiran mantan Kabareskrim Konjen Susno Duadji jadi kenyataan. Setelah memenuhi panggilan kedua yang dilayangkan penyidik independen, dia dijaring sebagai tersangka dan ditangkap. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Putri Susno Terus Menangis”.

Riau Pesisir juga mengangkat berita penangkapan Susno sebagai headline berjudul “Susno Ditahan Mabes Polri”. Harian ini menyebutkan Komjen Susno resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus PT Salma Arwana Lestari, dan ditahan di Markas Besar Kepolisian.

Berita penangkapan terhadap Susno juga jadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Jenderal Susno Ditangkap”. Harian ini menyebutkan Susno diduga terlibat kasus suap terkait kasus mafia hukum penggelapan yang terjadi pada PT Salmah Arwana Lestari di Pekanbaru.(ad)

 

Posting Terkait