Selingkuhi Bini Orang, Anggota DPRD Kampar Terancam Kena Recall

440 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Citra anggota dewan semakin terpuruk saja. Berbagai kasus korupsi dan perempuan sering terjadi melibatkan anggota dewan. Kali ini Alimin Zaidan, anggota DPRD Kampar terancam terkena recall karena diduga berselingkuh dengan istri orang.

Kasus perselingkuhan ini terungkap dari SMS mesra yang dikirim oknum anggota DPRD Kampar itu kepada Niki, istri dari Ari. Bahkan dalam SMSnya oknum tersebut pernah mengajak Niki bertemu di rumahnya, karena saat itu dalam keadaan kosong.

Pertemuan tersebut entah teralisasi entah tidak, tapi terakhir Ari memergoki SMS mesra dari Alimin itu di HP istrinya. Tidak kurang 26 SMS tersimpan di memori HP istrinya yang semuanya berbau nyeleneh. Ini tentu membuat darah Ari meledak-ledak.

Akhirnya dia punya ide. Tanpa sepengetahuan istrinya, Aliminpun mengirim SMS ke Alimin dengan menggunakan nomor HP istrinya. Isinya mengajak bertemu di belakang PN Bangkinang. Mendapat SMS itu, Alimin tentu saja tambah berbunga-bunga hatinya karena selingkuhannya mengajak bertemu.

Namun alangkah kagetnya dia, ketika yang datang justri Ari, suami selingkuhannya. Saking tidak kuatnya menahan emosi, begitu bertemu Ari langsung menghadiahi bongkem mentah ke wajah anggota dewan itu. Dasar anggota dewan, meski telah terpergok, dia tetap membantah berselingkuh dengan Ari.

Bahkan tanpa tahu malu, Alimin melaporkan peristiwa penganiayaan itu ke Polres Kampar. Ari pun tak mau kalah, dia melaporkan Alimin ke polisi dengan tuduhan telah berselingkuh dengan istri sahnya. Kedua laporan tersebut kini sedang diproses di Mapolres Kampar.

Sehubungan adanya dugaan Alimin menselingkuhi istri orang itu, Partai Golkar berjanji akan menonaktifkan Alimin sebagai Ketua PK Golkar Tapung Hulu dan merecallnya dari DPRD Kampar, jika terbukti melakukan perbuatan tercela itu.

“Saya berjanji akan mengambil tindakan tegas terhadap bersangkutan bila memang terbukti melakukan perbuatan tersebut. Sekarang kita hormati dulu proses hukum yang sedang berlangsung di Polres Kampar,” ungkap Ketua Partai Golkar Kampar, Drs H Burhanuddin.(Ad)

 

Posting Terkait