SEMPENA HUT DARMAWANITA PERSATUAN KABUPATEN KAMPAR KE-11 Pengurus Gelar Senam Massal Dan Pemeriksaan Kalsium Tulang Gratis Serta Door Prize

381 views

BANGKINANG (RiauInfo) – Hari ini, Kamis (27/01/2011) besok pagi sekitar pukul 07.00 Wib, Pengurus Darmawanita Persatuan Kabupaten Kampar mengelar acara senam massal yang akan diikuti oleh seluruh pengurus, unsur pelaksana, anggota dan dijadwalkan Pembina juga turut serta.

Hal ini disampaikan Ketua Pengurus Darmawanita Persatuan Kabupaten Kampar Ny Hj Eli Suryani Alfisyahri yang didampingi Sekretaris Ny Hermi Yelni Ahmadi kepada wartawan di Bangkinang, Rabu 26/01/2011).Dikatakan Eli, acara senam massal ini adalah untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Darmawanita Persatuan di tingkat Kabupaten Kampar yang ke-11.

“Kita beberapa hari yang lalu telah menyelenggarakan pertandingan Volly Ball yang diikuti sebanyak 28 dari unsur pelaksana. Selain itu, kita juga mengadakan acara senam massal yang diikuti seluruh anggota Darmawanita persatuan di Kabupaten Kampar,” kata Ny Hj Ely Suryani Alfisyahri.

Setakat dengan apa yang disampaikan Ketua, Sekretaris Hermi Yelni Ahmadi menjelaskan, dalam pelaksanaan senam massal ini Darmawanita Persatuan Kabupaten Kampar juga akan mengelar pemeriksaan kalsium tulang, bagi-bagi Door Prize juga demi memeriahkan acara ini.

“Ketua Pembina DP Kabupaten Kampar Ny Hj Mimi Gusneti Burhanuddin yang akan membuka acara senam massal nantinya. Acara senam massal ini dilaksanakan di Lapangan Pelajar Bangkinang di Jalan A Yani di Bangkinang. Senam massal ini juga terlain kerja sama dengan Perusahaan susu Anlene yang juga menurunkan instruktur senamnya langsung dari mereka,” kata Hermi.

Disebutkan Hermi, diperkirakan jumlah yang akan mengikuti senam massal ini sebanyak 600 anggota. Usai melaksanakan senam massal, Pengurus dan panitia akan membagi-bagikan hadiah door prize bagi yang mengikuti senam massal.

“Kita akan membagikan hadiah diantaranya ada beberapa hadiah yang langsung disumbangkan oleh Pembina Darmawanita Persatuan Kabupaten Kampar yaitu dari Ibu Ny Hj Mimi Gusneti Burhanuddin dan Ny Hj Sita Teguh, Ny Hj Rosvanilda Zulher. Ada bermacam-macam hadiahlah pokoknya, untuk persiapan kita rasa sudah finis. Kepada anggota, kita menghimbau untuk hadir mengikuti senam massal yang sangat baik untuk kesehatan kita, mari kita sukseskan acara senam massal dan pemeriksaan kalsium tulang gratis dan tidak dipungut biayanya,” terang Sekretaris DP Kabupaten Kampar. Arief

Posting Terkait