Senam Jantung Sehat Kembali Aktif di Kantor Gubernur

200 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu (18/10/09)) pagi kembali terlihat ramai . Sekitar pukul 06:00-08:00 WIB ratusan warga telah berdatangan dan memulai kegiatan senam pagi yang dipandu oleh pelatih senam dengan iringan musik di halaman kantor Gubernur.

Tidak seperti Mingu pekan pertama pasca lebaran yang belum ada instruktur senamnya. Sehingga senam jantung sehat tidak jadi dilakukan. Namun Minggu pagi tadi telah terlihat seorang instruktur memandu ratusan peserta dengan iringan musik yang terdengar hingga ke seluruh penjuru lapangan tersebut.

Para pedagang kaki lima pun sudah mulai ramai menggelar dagangannya menunggu para peserta di depan pintu gerbang sebelah selatan kantor tersebut. Seorang peserta mengakui merasa puas datang karena minggu pekan lalu sempat kecewa karena tidak ada instruktur pemandu. “Untung ada instruktur senamnya pagi ini, kalau ndak ada, acara senamnya bakal tidak seru seperti dua minggu lalu. Semua orang pun pulang,” ujar Salim seorang peserta pada RiauInfo.(Surya)

 

Posting Terkait