Senin, SK CPNS Tenaga Honorer Diserahkan

454 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honores di lingkungan Pemprov Riau akan menerima SK CPNSnya pada Senin, 31 Mei mendatang. Adapun jumlah tenaga honorer yang bakal menerima SK CPNS tersebut adalah sebanyak 432 orang.


Kepastian penyerahan SK CPNS untuk tenaga honorer itu disampaikan Asisten II Setdaprov Riau Jhoni Irwan kepada wartawan di Kantr Gubernur Riau, Pekanbaru. Dia mengatakan, sesuai informasi dari pusat, SK tersebut akan diserahkan 31 Mei mendatang.

“Insya allah, Senin mendatang sudah bisa diserahkan SK CPNS tenaga honorer di lingkungan Pemprov Riau,” ungkap Jhoni lagi. Hal ini seiring dengan kabar yang diterimanya dari pemerintah pusat di Jakarta.

Menyinggung penerimaan CPNS untuk formasi 2010 ini, Jhoni mengaku belum bisa memastikan jadwalnya, termasuk juga soal formasi yang akan diterima. “Kita belum bisa memastikannya, karena belum dapat informasinya dengan pasti,” tuturnya.

Gubernur Riau HM Rusli Zainal sebelumnya telah menyatakan bahwa penerimaan CPNS akan lebih difokuskan kepada pengangkatan tenaga guru dan penerimaan tenaga kesehatan. Kedua formasi itu perlu mendapatkan prioritas sesuai dengan kebutuhannya.(ad)

Posting Terkait