Seorang Sopir Oplet Jurusan Panam Hilang Tanpa Pesan

114 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tampaknya menghilang tanpa pesan sudah menjadi trend saat ini. Buktinya, setelah Kepala Dinas Peternakan Riau Marzuki Husein beberapa waktu lalu menghilang selama 2 bulan, kini giliran Yosrizal (43) melakukan hal yang sama. 

Bedanya, Marzuki Husein saat ini sudah kembali pulang ke rumahnya dan mengakui selama ini dia berada di Australia untuk mengurus proyek sapinya. Sedangkan Yosrizal sampai saat ini keberadaannya masih belum diketahui.

Pria warga Jalan Muhajirin, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir oplet ini tiba-tiba saja menghilang sejak awal April 2007 yang lalu. Hingga kini tidak diketahui kemana perginya.

Pihak keluarga dan tetangga sudah berupaya keras mencari sopir oplet jurusan Panam – Terminal Mayang Terurai ini. Namun hingga saat ini tidak diketahui dimana keberadaan pria yang telah memiliki istri dan empat orang anak ini.

Jusmial, salah seorang tetangganya mengatakan kondisi Yoserizal sehat-sehat saja dan tidak ada tanda-tanda mengalami stres. “Begitu pula halnya dengan kondisi rumah tangganya, tidak ada apa-apa sebelumnya, berjalan dengan baik-baik saja,” ujarnya.

Makanya menghilangnya Yoserizal membuat keluarga dan para tetangganya merasa heran, kenapa bisa terjadi. Sedangkan oplet yang biasa dibawanya ditemukan dalam keadaan kosong di Jalan Simpang Baru. Sama sekali tidak ada kerusakan pada oplet tersebut.

Pihak keluarga tentunya sangat berharap siapapun yang menemunya untuk menghubungi pihak keluarga atau polisi. “Kami sangat berharap dia cepat ditemukan dalam kondisi hidup, karena kasihan dengan istri dan keempat anaknya,” ungkap Jusmial lagi.(Ad)

 

Posting Terkait