“Sepanjang Ada Surat Resmi, Kita Ikut”

199 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Walaupun banyak kritikan yang masuk dari berbagai kalangan, akan tetapi hal itu tidak akan berhenti. Buktinya, Ketua Komisi D DPRD Riau, Ir Fendri Jaswir tetap akan ikut, sepanjang ada surat resmi.

“Wajar dong kita pergi. Tapi setiba disana, kita jangan sampai seperti katak dalam tempurung. Yang jelas kita dapat menambah wawasan dari studi banding ke Luar Negeri,” ungkap Fendri kepadaRiauInfo di Kantor DPRD Riau, Senin (13/8).

Menurut Fendri, stuban yang dilakukan rombongan DPRD Riau ini hanya dilakukan satu kali dalam satu periode. Jangan sampai hal ini jadi polemik di Riau. Pasalnya daerah-daerah lain telah terlebih dahulu melakukan hal tersebut.

Pada dasarnya tujuan utama studi banding ke Luar Negeri tersebut adalah untuk menambah wawasan dan pola cara berpikir anggota DPRD Riau. “Mana bisa kita dapat menambah wawasan jika kita tak pernah kesana,” katanya.

Seperti yang telah dikunjungi Fendri yakni Hongkong, Cina dan Singapura. Dimana tiga negara yang dia jalani, dapat memberikan masukan kepada dirinya untuk diterapkan di Riau. “Yang belum saya jalani adalah Roma. Kota yang struktur budaya sangat tinggi. Jika tak ada aral melintang, saya akan kesana,” katanya mengakhiri. (Dd)

 

Posting Terkait