Seratusan Wartawan Ikuti Pelatihan Jurnalisme Pendidikan Pemilih

485 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Muhammad Nuh, Senin (9/06) diwakili oleh staf ahlinya, Henri Subiakto membuka Pelatihan Jurnalisme Pendidikan Pemilih di hotel Aryaduta Pekanbaru. Acara ini diselenggarakan Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) bekerja sama dengan Masyarakat dan Persatuan Wartawan Indonesia Pemantau Pemilihan Umum (Mapilu PWI).

Selain 100 peserta dan undangan, hadir dalam kegiatan yang digelar satu hari penuh ini sebagai pembicara Makmur Hendrik dari KPU Riau, pakar politik dan hukum tata negara Dr H Syaifuddin Syukur SH MCL, Ketua Pengurus Nasional Mapilu PWI, Hendra J Kede dan H Amzar Pemimpin Redaksi Pekanbaru Pos.

Tarman Azam sebagai Ketua Umum PWI dalam acara Pelatihan Jurnalisme Pendidikan Pemilih Menuju Pemilu 2009 yang Berkualitas ini mengatakan sangat penting peranan pers dalam menyukseskan pesta demokarasi. Harapannya, informasi yang bisa mendukung kecerdasan publik merupakan kunci kelansungan Pemilu yang damai dan sehat di tengah masyarakat.(Surya)

 

Posting Terkait