SERBA SERBI Arena Munas Golkar Dipenuhi Tumpukan Koran Nasional

339 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ingin koran nasional gratis? Datang saja ke arena Munas Partai Golkar di Hotel Labersa, Pekanbaru. Disini tersedia hampir seluruh koran nasional dan juga lokal. Anda tinggal ambil saja, karena koran-koran tersebut ditumpuk dimana-mana.

Bahkan pada hari pertama Munas, ribuan eksemplar koran nasional sempat hancur diguyur hujan. Pasalnya pihak keamanan tidak mengizinkan koran-koran tersebut masuk ke arena Munas. Akibatnya koran-koran tu tertumpuk di luar ruangan, dan begitu hujan, hancur semua.

Namun kini pengamanan sedikit longgar. Koran-koran tersebut sudah bisa ditumpuk di ballroom hotel. Jadi setiap peserta Munas bisa mengambilnya saat berada di ballroom. Selain itu koran-koran tersebut juga ditumpuk di media center, restoran dan lobby hotel.

Untuk keperluan Munas ini, sejumlah surat kabar nasional setiap harinya mengirim korannya dalam jumlah cukup besar ke arena Munas ini. Misalnya saja Kompas dan Seputar Indonesia mengirim hampir 1.000 eksemplar, begitu pula Suara Pembaruan dan Media Indonesia.

Bahkan Suara Karya mengirim dalam jumlah lebih besar lagi yakni 2.500 eksemplar setiap hari. Koran-koran lokal juga tidak mau kalah. Riau Pos, Tribun Pekanbaru, Riau Mandiri dan Metro Riau juga mengirim korannya dalam jumlah besar ke arena Munas.(ad)

 

Posting Terkait