SERBA-SERBI MUNAS GOLKAR Wartawan Peliput Munas Keluhkan Susahnya Membeli Rokok

476 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Lokasi Munas Golkar yang cukup jauh dari pusat kota yakni di Hotel Labersa, Desa Pasir Putih, Kampar, ternyata sempat dikeluhkan oleh wartawan. Pasalnya para wartawan susah mendapatkan komoditi utama hidupnya.

Komoditi utama para wartawan itu adalah rokok. Hotel Labersa yang berada sekitar 15 km dari pusat kota Pekanbaru dan jauh dari pemukiman masyarakat tentunya tidak ada pedagang rokok. “Padahal kita gak bisa menulis kalau gak mengisap rokok,” ungkap Luther, wartawan Harian Suara Pembaruan.

Luther yang menginap di Hotel Ratu Mayang ini pun mencoba kiat tertentu untuk mengatasi hal itu, yakni dengan membawa stok rokok lebih banyak saat akan ke Labersa. “Tapi sialnya, teman-teman saya malah pada memintai rokok saya,” ujarnya.

Keluhan yang sama juga diungkapkan David salah seorang wartawan dari sebuah harian di Medan. Dia mengaku tidak menyangka hotel tempat diselenggarakannya Munas jauh di luar kota. “Untuk membeli sebungkus rokok saja susahnya minta ampun,” tambahnya.(ad)

Posting Terkait