Set…set….Kuping Buruh Sawit Putus Disabet Orang Tak Dikenal

151 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Otoi (21) seorang buruh sawit Senin (4/2) sekitar pukul 21.30 Wib lalu begitu terkejut ketika tiba-tiba ada orang tak dikenal (OTK) menyerangnya. Orang itu membabi buta mengayunkan parang ke tubuhnya. Set..set…! Akhirnya telinga pemuda itu putus kena sabet parang.

Peristiwa ini menjadi berita utama Pekanbaru MX edisi Jumat (8/2) ini berjudul “Sedang Duduk, Tebas OTK“. Harian ini menyebutkan peristiwa penyerangan itu terjadi saat koran sedang duduk-duduk di warung ibi Nyong di Desa Belading, Siak Kecil. Saat ini dia terpaksa dirawat di RSUD Pekanbaru untuk mengobati telinganya yang putus itu.

Sementara itu Riau Tribun berita utamanya hari ini tentang kaburnya Jim Fahmi alias Jon Pelor, narapidana kasus pembunuhan yang dhukum 12 penjara dari LP Pekanbaru. Jon Pelor kabur menggunakan tangga d dalam Lapas saat petugas lengah. Berita itu berjudul “Napi Pembunuhan Kabur“.

Tertahannya rombongan Wapres Jusuf Kalla saat akan melakukan kunjungan ke Kilang Minyak Putri Tujuh PT Pertamina UP II Dumai jadi berita utama Pekanbaru Pos. Dengan judul “Bus Wapres Sempat Tertahan” disebutkan kunjungan ke kilang minyak itu memang tidak ada dalam jadwal. Makanya saar Wapres tiba-tiba akan mengunjungi kilang minyak itu jadi kalang kabut. Security yang bertugas di kilang minyak sempat tidak mengizinkan rombongan memasuki tempat itu.

Berita yang sama juga jadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Satpam Pertamina Hadang Wapres“. Harian ini menyebutkan meski rombongan Wapres akhirnya bisa memasuki kawasan pabrik pengolahan minyak mentah itu, namun mereka sempat tertahan beberapa menit di pintu masuk.

Tribun Pekanbaru juga menjadikan berita kunjungan Wapres ke Dumai ini menjadi headlinenya. Dalam berita berjudul “JK Deadline Dumai 1 Tahun” disebutkan saat kunjungan itu Wapres memberi waktu 1 tahun bagi Riau dan PT Pelindo I untuk membenahi Pelabuhan Dumai dalam upaya mempercepat realisasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Berita kunjungan Wapres ke Riau juga jadi headline Riau Pos hari ini. Hanya saja harian ini terfokus pada pernyataan Jusuf Kalla tentang rencana menjadikan Kota Dumkai sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Dalam berita berjudul “JK: KEK Dumai Gampang” disebutkan Jusuf Kalla menyebutkan KEK Dumai bisa diwujudkan asalkan sarana dan prasarana di kota ini dilengkapi.

Riau Mandiri berita utamanya juga terfokus pada kunjungan Jusuf Kalla itu. Harian ini terfokus pada acara pertemuan Jusuf Kalla selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar dengan kader Golkar Riau kemaren. Jusuf Kalla menantang kader Golkar untuk membuktikan kemenangan dalam Pemilihan Gubri tahun ini. Berita itu berjudul “JK Tantang Partai Golkar Riau“.

Sementara itu Media Riau hari ini juga menjadikan berita kunjungan Wapres ke Riau sebagai headline dengan judul “Wapres JK Kunjungan Kerja di Riau“. Dalam beritanya harian ini menyebutkan dalam kunjungan ini wapres didampangi sejumlah menteri, diantaranya Menteri Perindustrian, Menteri Pertanian, dan sebagainya.(Ad)

Posting Terkait