Setelah Dibius Sang Kekasih, Siswi SMA Diperkosa

856 views

PEKANBARU (RiauInfo) – LO (16) seorang siswi salah satu SMA swasta di Pekanbaru jadi korban kebuasan pacarnya. Dia diperkosa di sebuah hotel di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, setelah sempat dibius melalui minuman yang disodorkan kepadanya.


Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Senin (15/3) berjudul “Dibius, Siswi SMA Diperawani”. Begitu tau telah diperkosa, LO akhirnya melaporkan kejadian itu kepada polisi. Kini pihak polisian sedang mencari pelakunya.

Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memperkirakan calon pegawai negeri sipil yang direkrut tahun ini lebih dari 150 orang. Jumlah itu terus bertambah dengan peserta CPNS yang belum diterima pada tes sebelumnya. Berit ini jadi headline Riau Pos berjudul “150 Ribu CPNS Diterima Tahun Ini”.

Nurhayati (60) warga Jalan Arif Rahman Hakim Rengat ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh bersimpah darah. Di tubuh korban terdapat sejumlah luka tusukan. Perhiasan serta uang korban hilang. Berita ini jadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Nenek Dihabisi Hartanya Dikuras”.

Pihak keluarga tidak menangisi Enceng Kurnia (38) tersangka jaringan teroris Dulmatin yang tewas ditembak petugas Polsek Leupung, Aceh Besar. Keluarga terlihat tabah menerima kenyataan. Berita jadi headline Tribun Pekanbaru hari ini berjudul “Eceng Tak Ditangisi”.

Zainudin alias Joko Sulistyo (32) tersangka teroris yang tertangkap di Nangroe Aceh Darussalam ternyata suami dari keponakan Amrozi. Joko menikahi Aulia Syahidah (20) salah satu keponakan Amrozi pada 2009 lalu. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “Joko Keponakan Amrozi”.

Proses penyelidikan skandal Bank Century yang belum juga kunjung ada kejelasan di KPK membuat DPR khawatir lembaga superbodu itu sudah masuk angin. Karena itu DPR mulai akan melakukan pengawasan terhadao KPK. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “DPR Mulai Awasi KPK”.(ad)

Posting Terkait