Setelah Istri Meninggal, Anak Kandung Jadi Pelampiasan Nafsu Birahi

649 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kelakukan Sudirman (50) seorang warga Teluk Belengkong, Ketean, Inhil benar-benar seperti binatang. Setelaj istrinya meninggal 9 bulan yang lalu, dia tega menjadikan anak kandungnya yang masih berumur 6 tahun sebagai pelampiasan nafsu birahinya.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX hari ini berjudul “Bocah Diperkosa Ayah Kandung“. Harian ini menyebutkan, beruntung saja kasus ini cepat terungkap setelah korban mengeluh pada tetangganya sakit di bagian perut. Setelah diperiksakan ke klinik, dokter menemukan ada luka robek di bagian kemaluannya.

Selama sembilan bulan melayani rute Pekanbaru-Jakarta, PT Riau Airline (RAL) menderita kerugian sebesar Rp30 miliar. Kondisi ini membuat RAL belum memenuhi target seperti yang diharapkan. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini berjudul “RAL Rugi Rp30 Miliar“.

Menyusul bantahan Prabowo ang telah dituduh akan mengkudeta pemerintah, Mantan Wapres Jusuf Kalla (KJ) juga membantah karena disebut-sebut akan menjatuhkan SBY. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “JK BAntah akan Jatuhkan SBY“.

Presiden SBY kembali menyinggung rencana para tokoh dan aktivis untuk melakukan aksi pengerahan massa secara besar-besaran di Hari Antikorupsi Sedunia pada 9 Desember nanti. Berita itu menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “SBY: Bakal Ada Korban“.

Berita yang sama juga jadi headline Metro Riau hari ini berjudul “SBY; Akan Ada Makar“. Harian ini menyebutkan, Presiden SBY menyebutkan dalam jangka pendek ada gerakan tertentu yang ingin menggoyang dan menjatuhkan dirinya dari kursi presiden.

Riau Pos juga mengangkat berita yang sama sebagai headlinenya berjudul “Presiden Merasa Akan Dijatuhkan“. Harian ini menyebutkan, kecurigaannya terhadap aktivis demo hari Antikorupsi 9 Desember nanti yang sesungguhnya merupakan gerakan politik, makin dipertegas.(ad)

 

Posting Terkait