SETELAH SEHARIAN PADAM Anak-Anak Bersorak Histeria Saat Listrik Menyala

199 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemadaman listrik dalam durasi sangat panjang yang terjadi Selasa (20/10) sempat membuat warga Pekanbaru down. Soalnya mereka tidak bisa berbuat-apa, karena listrik sudah menjadi kebutuhan pokoknya. Makanya tidak heran saat listrik menyala pada malam hari, anak-anak langsung bersorak histeria menyambutnya.

Hal itu terjadi di sebuah lingkungan penduduk Jalan Bambu Kuning, Pekanbaru. Mulanya, saat listrik masih padam, anak-anak tersebut duduk murung di sebuah warung dekat rumah mereka yang hanya dilengkapi menerang lilin. Anak-anak tersebut terlihat sekali suntuk atau bete dengan kondisi gelap.

Namun sekitar pukul 20.45 Wib tiba-tiba listrik menyala. Anak-anak langsung kaget dan bersorak histeris, seakan-akan baru saja mendapatkan rejeki besar. Mereka pun bubar dan pulang ke rumah masing-masing yang telah diterangi lampu listrik.

“Hore…hore…listrik menyala…asyiiik kita bisa berlajar lagi di rumah,” ungkap salah seorang anak sambil teriak histeris. Anak-anak yang sama juga meneriakkan hal yang sama. Tampak sekali kegirangan di wajah mereka.

Pemadaman lampu yang dimulai pukul 05.45 Wib pagi tadi hingga malam hari memang sangat meresahkan masyarakat. Beberapa pengusaha foto kopi terpaksa tidak mendapatkan penghasilan sama sekali hari ini, karena mesin foto kopinya tidak bisa dijalankan.(ad)

Posting Terkait