SETIAP HABIS DIPIJIT TERASA SEGAR Padri Sudah 3 Tahun Menjadi Langganan Pijit Tuna Netra

333 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Siang itu wajah Padri terlihat sangat segar saat keluar dari ruang pijit di sebuah tempat pijit Tuna Netra di Jalan Utama, Sukajadi, Pekanbaru. Pria berusia 48 tahun beranak tiga ini baru saja menjalani pemijitan sekujur tubuhnya selama lebih kurang 1,5 jam. 

“Setiap habis pijit disini badan terasa segar kembali dan seluruh pegal-pegal hilang,” ungkapnya saat bertemu RiauInfo, Sabtu (22/11) di tempat itu. Pria yang tinggal di Jalan Tanjung Datuk itu mengaku sudah 3 tahun menjadi langganan di tempat pijit itu.

Dikatakannya, setiap 10 hari dia mendatangi tempat pijit yang dikelola oleh 3 orang tuna netra itu. Meski saat ini telah menjamut tempat pijit refkelsi modern, namun dia tetap setiap dengan tempat pijit tuna netra itu. Sebab pijit disini punya kepuasan tersendiri.

Meskipun ruang pijitnya hanya berukuran 1,5 x 2,5 meter tanpa dilengkapi pendigin ruangan, Padri merasa sangat puas dipijit disini. “Sebab sekujur tubuh kita dipijit, mulai dari telapak kaki hingga kepala dipijit. Dan pemijitnya sangat profesional,” jelasnya.

Menurut dia, pemijit tuna netra ini sangat paham di titik-titik mana yang perlu dipijit. Ini disebabkan mereka sangat berpengalaman dan seluruhnya memang sudah memegang sertifikat memijit. “Jadi kemampuan mereka memijit tidak diragukan lagi,” tambahnya.

Selain hasil pijitnya sangat memuaskan, kelebihan disini tarif pijitnya lebih murah. Kalau di tempat pijit refleksi modern tarifnya saat ini sudah Rp 50 ribu hingga Rp 75 ribu, namun di tempat pijit tuna netra ini masih tetap mematok tarif Rp30 ribu.(ad)

 

Posting Terkait