Sinyal Star One Kian Merugikan Konsumen

539 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah pelanggan kartu CDMA Star One mengeluhkan gangguan sinyal Indosat. Para pengguna kartu CDMA Star One mengaku merasa dirugikan selama gangguan tersebut. Gangguan terparah adalah tidak adanya sinyal Star One meski berada di pusat Kota Pekanbaru. Kehilangan sinyal ini membuat baterai handphone langsung low dalam lima menit meski baru saja full carger.

Keluhan ini dinyatakan oleh Ferdi sebagai pelanggan Star One pra bayar yang juga sering menggunakan kartunya untuk koneksi internet tersebut. Selain Ferdi, pelanggan Star One lainnya juga mengaku menjadi korban yang sama.

Semula Ferdi merasa bahwa HP yang dipakainya yang ada bermasalah. Namun setelah mengecek ke berbagai teman sesama pengguna Star One, akhirnya Ferdi mendapatkan jawaban yang sama adanya gangguan tersebut.

Kerugian yang dirasakan oleh Ferdi saat panggilan penting dari kerabatnya yang tidak kunjung menyambung ke nomor Star One tersebut. Kerugian yang sangat disesalkan Ferdi adalah saat SMS penting yang tidak masuk sesuai dengan waktu dan tenggal dari sejumlah kerabatnya.

Ferdi mengaku tidak puas dengan jawaban operator Star One yang juga menyetakan HP Ferdi rusak atau posisi Ferdi yang masih dalam ruangan. “Aneh, jika dalam kotan ini sinyak Star One tiba-tiba bisa hilang meski saat di lura ruangan,”ungkap Ferdi kesal.(Surya)

Posting Terkait