Sore Ini Hujan Turun Belum Merata

309 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Langit cerah berawan yang menyelimuti kota Bertuah sejak pagi hingga siang tadi berubah pada sore saat ini di Pekanbaru. Awan yang memenuhi langit kota Pekanbaru mulai terlihat hitam, sehingga warna kota Pekanbaru saat ini kelabu. Laporan BMG Pekanbaru..

yang dirilis RiauInfo pagi tadi, hujan yang sering terjadi pada sore dan malam hari sangat rawan menimpa di tujuh daerah wilayah Riau, salahsatunya adalah kota Pekanbaru. Sore ini, keadaan langit kota Bertuah menunjukkan akan rawan hujan seperti yang dilaporkan BMG tersebut.

Namun di sebagian wilayah kota Pekanbaru saat ini sudah ada laporan warga bahwa di tempatnya hujan turun sejak pukul 15.30 WIB tadi, seperti Henra, warga Kecamatan Panam (Sebelah Barat Pekanbaru) saat dihubungi RiauInfo menyatakan keadaan hujan cukup lebat di daerahnya.

Sedang di pusat kota seperti di kecamatan Sukajadi dan wilayah perkantoran gubernur Riau hujan belum turun pada pukul 15.30 WIB seperti daerah Panam. Namun, saat ini hingga berita ini dirilis, awan hitam yang menutup langit kota Bertuah mulai menurunkan air hujan meski masih gerimis yang disertai hembusan angin yang tidak terlalu kencang.(Surya)

 

Posting Terkait