Sosialisasi Program E-Channel Tertib Administrasi Dan RSTC BPJS Ketenagakerjaan

254 views

 

 

RiauInfo – Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada para pekerja yang tergabung dalam BPJS Ketenagakerjaan, Eka Hospital Pekanbaru Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru mengadakan Acara SOSIALISASI PROGRAM E-CHANNEL TERTIB ADMINISTRASI DAN RSTC BPJS KETENAGAKERJAAN pada hari Kamis, 09 Februari  2017 betempat di Auditorium Eka Hospital Pekanbaru.

Acara Sosialisasi ini dihadiri oleh Direktur Eka Hospital Pekanbaru, dr.Suriyanto, Kepala Divisi Layanan Medis, dr. Denny, Kepala Divisi Pemasaran & Humas, Ibu Retno Putri Hapsari Dewi, Kepala Divisi Layanan Pelanggan, Ibu Bachdarisma Nellawaty Nur, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekanbaru, Bapak Gigih Mulyo Utomo, Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekanbaru, Bapak Suhaimi Ali, Kabid Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekanbaru,Bapak  Oloan serta para perwakilian perusahaan yang tergabung dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam sambutannya, dr. Suriyanto mengucapkan terimakasih kepada para perwakilan perusahaan yang sudah hadiri di acara sosialisasi ini, dr. Suriyanto mengatakan bahwa keikutsertaan Eka Hospital Pekanbaru dalam BPJS Ketenagakerjaan untuk melayani peserta yang mengalami kecelakaan kerja dan atau penyakit akibat kerja, apalagi Eka Hospital Pekanbaru sudah memiliki beberapa Center unggulan dalam kasus emergency. Untuk itu dengan kehadiran perwakilan dari perusahaan yang hadiri pada hari ini bisa memanfaatkan fasilitas dan layanan di Eka Hospital Pekanbaru ini bagi para pekerjanya yang mengalami kecelakaan kerja dan atau penyakit akibat kerja. Diakhir Sambutannya dr. Suriyanto mengucapakan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekanbaru kepada Eka Hospital Pekanbaru sebagai salah satu Rumah Sakit Trauma Center di Pekanbaru dan bagi para perwakilan perusahaan dr. sur menghimbau agar bisa memanfaatkan program JKK ini.

Selanjutnya dalam sambutannya, Bapak Gigih Mulyo Utomo, selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada Eka Hospital Pekanbaru yang sudah memfasilitasi acara sosialisasi ini, diamana acara sosialisasi ini sangat penting dan berguna bagi para para pekerjanya yang ada diperusahaan, terutama bagi para pekerja yang bekerja dilapangan. Diakhir sambutannya Bapak Gigih menyampaikan bahwa program JKK ini dibuat untuk memberikan perlindungan atas risiko-risiko kecelakaan yang terjadi dalam hubungan kerja, termasuk kecelakaan yang terjadi dalam perjalanan dari rumah menuju tempat kerja atau sebaliknya dan penyakit yang disebabkan oleh lingkungan kerja.

Disisi Acara Dr. Suriyanto juga menjelaskan secara singkat mengenai Eka Hospital Pekanbaru mulai dari visi, misi, fasilitas, layanan unggulan seperti ; Layanan Trauma, Jantung, Mata, Saraf dan lainnya serta keberhasilan yang sudah dicapai.

Diharapakan dengan adanya acara sosialisasi ini, para perwakilan perusahaan yang sudah tergabung dalam BPJS Ketenagakerjaan bisa memanfaatkan fasilitas dan layanan yang sudah disediakan untuk para pekerjanya.

Posting Terkait