Sudahlah Istri Diperkosa, Ketua RT Hajar Pula Suami Korban

303 views

PEKANBARU (RiauInfo): Suharto (35) Ketua RT di Desa Pematang Jaya, Kecamatan Rengat Barat, Inhu, benar-benar bejat. Sudahlah memperkosa istri orang, suami korban pun dihajarnya. Bahkan dia mengancam akan menghabisi korban kalau perbuatannya dipersoalkan.

Berita miris ini jadi headline Pekanbaru MX edisi Selasa (21/4) berjudul “Istri Diperkosa, Suami Dihajar“. Harian ini menyebutkan perkosaan itu dilakukan ketua RT itu sudah dua kali. Saat suami korban mempersoalkan ini, ketua RT tersebut malah berang dan menghajarnya.

Sejumlah guru dan siswa yang mengikuti ujian nasional (UN ) di Riau khawatir dan takut bakal tidak lulus. Sebagian besar siswa mengaky kesulitan menyelesaikan soal UN Bahasa Indonesia yang diuji Senin (20/4). berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru hari ini berjudul “Guru-Siswa Riau Takut tak Lulus“.

Berita utama Koran Riau hari ini tentang Dinas Kehutanan Riau yang menolak menyetujui sejumlah RKT tujuh perusahaan grup PT Indah Kiat dan RAPP yang berlokasi di hutan alam. Namun Menteri Kehutanan justru secara resmi menyetujuinya. Berita ini berjudul “Dishut Menolak, Menhut Menekan“.

Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla, Senin kemaren mendatangi SBY di Kantor Presiden untuk menanyakan kepastian rencana koalisi kedua tokoh di Pilpres mendatang. Berita ini menjadi headline Harian Riau Pos hari ini berjudul “JK Temui SBY Empat Mata“.

Sementara itu berita utama Metro Riau hari ini tentang penilaian “Geng Teuku Umar” terhadap pelaksanaan pemilu 2009 yang banyak kecurangan. Mereka minta tanggungjawab presiden, pemerintah dan KPU atas kecurangan tersebut. Berita ini berjudul “Geng Teuku Umar Ancam Boikot Pilpres“.

Berita yang sama jadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “Poros ‘Teuku Umar’ Boikot Pilpres“. Harian ini menyebutkan Kelompok Teuku Umar mengancam akan memboikot Pilpres apabila tuntutan mereka soal kecurangan pemilu 209 tidak direspon.(ad)

 

Posting Terkait