“Sudirman City Center” Segera Hadir di Pekanbaru

341 views
news4741PEKANBARU (RiauInfo) – Gedung-gedung megah menjulang tinggi akan makin ramai di Pekanbaru. Setelah PT Asialand membangun hotel dan apertment “The Peak” setinggi 29 lantai, Grand Zuri Group juga akan membangun gedung megah berupa hotel, apartment dan komplek perkantoran atau bisnis.

Bangunan yang berada dalam satu kawasan itu diberi nama “Sudirman City Center (SCC)”. Lokasinya berada di tengah kota, tepatnya di Jalan Sudirman antara Taman Kaca Mayang dan Gedung BTN dengan luas lahan tidak kurang 1 hektar.

Hotel yang akan dibangun diberi nama “The Premier Grand Zuri Hotel” berstandar bintang lima dengan 170 kamar, dan dilengkapi Ballroom berkapasitas 1.000 orang. Ini akan menjadi hotel keenam yang dimiliki Grand Zuri Group.

Di lokasi yang sama akan dibangun apartemen atau kondomium dengan nama “The Sudirman Suite” setinggi 20 lantai dengan model dua tower. Delapan lantai di apartmen ini akan digunakan untuk tempat parkir yang mampu menampung sebanyak 500 mobil.

Sedangkan gedung perkantoran atau pusat bisnis exclusive yang juga dibangun di komplek SCC bernama “The Summit” dimana hanya dibangun tiga unit dengan enam lantai. Untuk menjamin kegiatan masing-masing pebisnis di masing-masing area, antara satu gedung dengan lainnya terpisah.(Ad)


Posting Terkait