Suryadi: Perbaikan Mesjid Daarul Abrar Cepat Selesaikan

254 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wakil Ketua DPRD Riau, H Suryadi Khusaini meminta Kimpraswil dan Kontraktor untuk secepatnya menyelesaikan kerusakan Masjid Daarul Abrar. Pasalnya, Masjid tersebut sangat dibutuhkan semua kalangan baik Anggota DPRD maupun umum. 

“Tak mungkin saya mengajarkan buaya berenang dan tak mungkin juga saya mengajarkan tentara berbaris. Karena itu sudah tugas Kimpraswil memberesi semua kerusakan ini. Apakah ada suatu keteledoran antara Kimpraswil dengan kontraktor,” ujar Suryadi.

Menurutnya, sebelum membangun suatu proyek yang besar perlu perhitungan yang matang. Jangan asal diperhitungkan begitu saja. Lihatlah hasilnya sekarang kondisi Masjid Daarul Abrar semakin rusak berat.

“Saya berharap renovasi ini dapat dikerjakan dengan matang. Jangan lihat untung ruginya, semuanya harus ada yang berkorban. Sehingga kejadian ini tak terulang lagi dikemudian hari,” terangnya.

Dalam hal perbaikan ini, Kimpraswil harus serius memanfaatkan waktu tiga minggu ini. Agar semuanya dapat diatasi secara permanen lakukanlah tugas dengan baik. Jangan perbaikan ini hanya untuk dalam waktu tiga bulan hingga empat bulan saja. “Hal itu tidak kita inginkan. Kita minta semuanya kekurangan yag ada dapat diperbaiki,” tandasnya. (Dd)



Posting Terkait