Suryadi Tak Gentar Hadapi Klaim Lawan

133 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Saat berkampanye di Kuansing Selasa (9/9) tadi, ada hal berbeda yang disaksikan Cawagub Suryadi Khusaini. Ternyata klaim pasangan RZ-MM di media massa bahwa mereka bisa memenangkan 80 persen suara pemilih di Kuansing justru berbeda realita di lapangan.

“Pilkada merupakan sebuah kesempatan besar bagi CS untuk meraup suara sebanyak-sebanyaknya, khususnya di Kuansing, mengingat masyarakat saat ini sudah semakin cerdas udan megetahui plus minus tiap kandidat. Peluang bagi semua kandidat terbuka lebar. Bagi tim CS, merebut hati masyarakat Kuansing merupakan sebuah harapan besar yang bias diwujudkan, mengingat mesin politik dan simpatisan pendukung CS sudah bekerja maksimal dalam beberapa waktu terakhir,” kata Suryadi.

Ditambahkan Suryadi, kehadiran kader dan simpatisan PKS dalam beberapa hari ini yang secara resmi mendukung CS, semakin meyakinkan kami, bahwa tim CS seluruhnya akan membalikkan prediksi dan klaim pihak lawan selama ini.

“Saya sedikit banak punya famili angkat dan keluarga besar di Kuansing ini. Karena saya pernah tinggal di Lubuk Jambi pada tahun 1985 an, semasa saya masih berdinas sebagai penyuluh di Dinas Tanaman Pangan Provinsi,” ujar Wakil Chaidir di unsure pimpinan DPRD Riau selama sepuluh tahun itu.

Dalam kunjungan di Kuansing kemarin, Suryadi ditemui oleh rekan-rekan sejawatnya dan terutama keluarga angkatnya. Menurut pengurus DPC PDIP Kuansing, Noverman, saat ini lah masanya masyarakat Riau dan Kuansing khususnya untuk mengambil peran mereka dalam menentukan pemimpin yang bersih, sederhana dan bebas korupsi.

CS sudah menunjukkan prestasi kerjanya selama mereka menjadi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Riau selama dua periode (10 tahun, red). Chaidir-Suryadi diketahui sebagai figure pemimpin masa depan dan punya prospek dibandigkan dua kandidat lainnya.

“Kami akan memenangkan CS bersama semua komponen dan unsure di Kuansing ini. Apalagi dengan resminya PKS mendukung CS menambah semangat kami, kalau CS akan keluar sebagai pemenang, dan menyadarkan kami bahwa kami tak boleh lengah dalam pertarungan ini,” kata Noverman.(ad/*)

 

Posting Terkait