Tabrani Beli Foto Kopi KTP Rp 10.000 Per Lembar

452 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tokoh Masyarakat Riau Tabrani Rab ternyata sangat serius untuk maju sebagai calon Gubernur Riau dari jalur independen. Untuk itu dia telah memasang iklan yang isinya mengharap kalayak ramai bersedia memberikan dukungan berupa penyerahan foto kopi KTP, dan dia bersedia membayar setiap KTP yang diserahkan.

Dalam iklan yang dimuat di salah satu harian lokal, Tabrani menyebutkan pihaknya masih memerlukan beberapa ratus dukungan/foto kopi KTP lagi. Karena itu dia akan bersedia membeli setiap foto kopi KTP yang diserahkan kepada dia. Pembayaran pertama Rp 2.500/KTP dan pembayaran terakhir Rp 10.000/KTP.

Salah seorang anggota tim sukses Tabrani Rab, Nora ketika dihubungi RiauInfo, Jumat (17/5) mengatakan bahwa pihaknya akan benar-benar membayar setiap KTP yang diserahkan. “Setiap KTP yang diserahkan akan kami bayar secara tunai sebesar Rp 2.500/KTP,” ungkapnya.

Nanti jika Tabrani Rab berhasil lolos sebagai calon Gubernur Riau, setiap pemilik KTP itu akan dibayar lagi sebesar Rp 2.500/KTP. “Dan jika Pak Tabrani nanti terpilih sebagai Gubernur Riau, akan dibayar lagi sebesar Rp 5.000/KTP,” jelasnya.

Untuk itu, dia minta masyarakat untuk segera memberikan dukungannya dengan menyerahkan KTP dalam bentuk foto kopi. Menurut dia, foto kopi KTP itu bisa diantar langsung ke Rab University Jalan Riau Ujung No.73 setiap hari, termasuk hari libur.(Ad)

Posting Terkait