Tabrani Gandeng Johni S Mundung dalam Pilgubri Mendatang

297 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tekad Tabrani Rab untuk maju dalam pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) mendatang dari jalur independen masih tetap bulat. Meskipun belum ada juklak tentang jalur independen itu ke KPUD Riau, namun dia tetap yakin akan tetap bisa maju.

Bahkan yang lebih mengejutkan, bila sebelumnya Tabrani Rab mengelus-elus Fauzi Kadir sebagai pasangannya, sekarang sudah berubah. Tiba-tiba saja Tabrani mengumumkan pasangannya nanti adalah Direktur Eksekutif LSM Walhi Riau Johni S Mundung.

Dalam keterangannya kepada wartawan Selasa (29/4) di Pekanbaru, Tabrani mengatakan dirinya tidak jadi berpasangan dengan Fauzi Kadir, karena yang bersangkutan dinilainya tidak pro aktif dalam mensosialisasikan keiikutsertaan mereka dalam Pilgubri mendatang.

Karena itu dia menilai akan lebih tepat berpasangan dengan Johni S Mundung, karena tokoh LSM ini dikenal sebagai orang yang selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak. “Melalui LSMnya, Mundung telah banyak berbuat untuk masyarakat,” jelasnya.

Saat ini Tabrani mengklaim telah mengumpulkan sebanyak 180 ribu KTP yang memberikan dukungannya. Untuk memenuhi persyaratan untuk menjadi calon dari jalur independen, dia tinggal mencapai 40 ribu KTP lagi.(Ad)

Posting Terkait