Tak Ada Masalah Verifikasi PBB

497 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB), H Zulkarnain Nurdin, SH,MH menilai tak ada masalah tentang adanya verifikasi di kubu Partai Bulan Bintang (PBB). Pasalnya, jika diverifikasi secara otomatis dia terperpilih lagi pada periode 2009-2014 mendatang.

“Tak ada masalah bagi kita. Tiap lima tahun tentu ada perkembangan yang penting dilakukan. Jadi, jika ada verifikasi itu harus kita jalankan sesuai dengan mekanisnme yang berlaku,” ujar Zulkarnain Nurdin kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Selasa (14/8).

Menurut Zulkarnain, prosedur pemilihan calon anggota atau ketua harus dilakukan sesaui dengan aturan yang berlaku tanpa membedakan siapa calonya. Karena itu harus melalui prosedur yang telah ditetapkan. “Kita sangat setuju jika Partai Bulan Bintang menjadi Partai Bintang Bulan,” katanya.

Verifikasi terhadap Partai Bulan Bintang menjadi Partai Bintang Bulan, tentu mempunyai makna tersendiri. “Untuk itu saya berkeyakinan akan terpilih lagi menjadi Ketua DPW Partai Bintang Bulan. Karena tak ada lawan yang akan saya hadapi. Mudah-mudahan hal ini dapat tercapai,” pungkasnya.(Dd)

Posting Terkait