Tak Dibelikan HP, Cewek Laporkan 2 Pemuda Memperkosanya

282 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk mendapatkan sebuah HP, Isti (19, bukan nama sebenarnya) rela tubuhnya digeranyangi bahkan disetubuhi dua orang pemuda secara bergantian. Namun karena kedua pemuda tidak bersedia membelikannya HP, diapun melaporkan ke polisi bahwa dirinya telah diperkosa. 

Berita itu menjadi headline Pekanbaru MX edisi Kamis (29/5) berjudul “Dipasangi Kondom, Pelajar Digenjot“. Harian ini menyebutkan sebelum digenjot, bahkan Isti yang memasangkan kondom ke kondom ke alat kelamin kedua pemuda. Kasus ini telah disidangkan di PN Pekanbaru.

Keberangkatan lima anggota DPRD Riau ke Eropa menjadi berita utama Pekanbaru Pos edisi hari ini berjudul “Tetap Nekat ke Eropa“. Harian ini menyebutkan keberangkatan mereka ke Eropa telah mendapatkan kritikan dan cercaan, mengingat saat ini ekonomi masyarakat sedang terhimpit akibat imbas kenaikan harga BBM.

Adanya dugaan kasus korupsi pengadaan dan memasangan mesin gendet senilai Rp 39,8 miliar di Rokan Hulu menjadi berita utama Riau Mandiri hari ini. Dalam berita berjudul “KPK Telaah Dugaan Korupsi Genset Rohul” disebutkan bahwa Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi (GAMAK) Rohul telah melaporkan dugaan korupsi ini ke KPK di Jakarta.

Kebingungan Tim Pengendali BBM Riau yang dibentuk Gubernur Riau HM Rusli Zainal terkait dengan SK-nya, menjadi berita utama Metro Riau hari ini. Kepala Disperindag Riau Tengku Razmara mengaku kebingungan dengan SK tersebut. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Tim Pengendali BBM Bingung“.

Sementara itu Koran Riau headlinenya hari ini mengangkat tentang masih amannya posisi Saleh Djasit di DPR RI terkait statusnya sebagai tersangka dalam kasus korupsi Damkar. Sampai saat ini Fraksi Partai Golkar DPR RI belum membahas masalah pergatian antar waktu (PAW) Saleh Djasit. Berita itu berjudul “Saleh Masih Aman“.

Perteruan yang terjadi antar dua kubu advokat menjadi berita utama Riau Pos hari ini. Bahkan Peradi Jakarta Barat melapor ke polisi Ketua Dewan Penyantun Kongres Advokat Indonesia (KAI) Adnan Buyung Nasution. Berita itu berjudul “Buyung Dilapor ke Mabes“.

Sedangkan Tribun Pekanbaru hari ini mengangkat janji Menakertrans Erman Suparno yang akan menaikkan upah para buruh. Namun Ketua Umum Apindo Sofyan Wanandi mengatakan bahwa menakertrans salah ngomong. Berita itu berjudul “Menteri Janji Upah Naik“.(Ad)



Posting Terkait