Tak “Dilayani” Lagi, Bapak Tiga Anak Ancam Video Mesumnya Bersama Siswi SMK Disebar

404 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Md (38) pria beranak tiga warga Jalan Harapan Sari, Kecamatan Bukitraya di Pekanbaru kemaren dibekuk polisi. Pasalnya dia melakukan pengancaman terhadap LY (16) siswi salah satu SMK di Pekanbaru akan menyebarkan video porno adegan mesum mereka, jika LY tidak mau “melayani”nya lagi.

Berita ini menjadi headline dua hari terbitan Pekanbaru pada edisi Rabu (21/11). HarianPekanbaru MX dalam beritanya berjudul “Garap Siswi, Direkam, Diringkus” menyebutkan adegan mesum yang direkam di HP tersangka itu berisi adegan hot-nya bersama LY di dalam semak-semak daerah Jalan Bukit Barisan.

Sedangkan Riau Tribune dalam berita yang sama menulis pengakuan terdakwa bahwa selama ini setiap minta dilayani, LY tidak pernah menolak. Tapi kali ini LY menolak, pada nafsu syahwatnya sudah diubun-ubun. Maka agar LY mau melayaninya kembali, Md pun mengancam akan menyebarkan video mesum mereka. Berita itu berjudul “Ancam Sebarkan Video Mesum“.

Sementara itu Harian Pekanbaru Pos berita utamanya hari ini masih seputar rencana kenaikan gaji PNS yang mencapai 300 persen. Dalam berita berjudul “PNS Makin Sejahtera, Guru Agama Kian Merana” menyebutkan Sekjen PGRI Soemardhi Thaher menilai rencana itu nantinya bakal mendatangkan kecemburuan sosial di tengah masyarakat.

Angin Puting Beliung di Batam yang sempat menerbangkan seorang bayi sejauh 30 meter menjadi berita utama Tribun Pekanbaru hari ini. Dalam berita berjudul “Puting Beliung Terbangkan Bayi” menyebutkan kejadian ini dialami oleh keluarga Ardi (50) warga Kavling Baru Nongsa, Kecamatan Nongsa.

Kasus dugaan korupsi pengadaan mobil Pemadam Kebakaran di Riau tahun 2003 yang menyeret Mantan Gubri Saleh Djasit menjadi berita utama Metro Riau hari ini berjudul “Kasus Saleh Djasit Terus Bergulir“. Harian ini menyebutkan kasus ini kasus ini mulai menyeret orang-orang penting, termasuk Mantan Mendagri Hari Subarno.

Meski tahun 2007 ini tinggal satu bulan lagi, namun ternyata realisasi APBD Riau masih sangat kecil, yakni 50 persen. Hal ini menjadi berita utama Riau Mandiri hari ini berjudul “Realisasi APBD BAru 50 Persen“. Gubri Rusli Zainal menyebutkan minimnya realisasi fisik jegiatan tahun ini tak lepas dari masa transisi penyesuaian administratif.

Rencana Presiden SBY yang akan meresmikan Gedung Guru Rusli Zainal menjadi berita utamaMedia Riau hari ini berjudul “SBY akan Resmikan Gedung Guru Rusli Zainal“. Harian ini menyebutkan selain meresmikan gedung guru, SBY juga akan meninjau pembangunan gedung perpustakaan enam lantai.

Sementara itu Riau Pos dalam beritanya berjudul “Kalla Puji Safari Mega” menyebutkan sikap Ketua DPP Partai Golkar Jusuf Kalla berbeda dengan sikap para pendukung Presiden SBY dalam menyikapi safari politik Ketua Umum DPP PDI P Megawati. Kalla justru memuji safari yang dilakukan Mega itu.[b](Ad)[/b

 

Posting Terkait