Targetkan 10M, Malacca Trust Insurance Buka di Pekanbaru

631 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Malacca Trust Insurance hari ini (19/2) meresmikan penggunaan kantor operasional di Kota Pekanbaru. Ini merupakan langkah ekspansi di bisnis asuransi kerugian pada produk dan layanan asuransi mobil, sepeda motor, kecelakaan diri dan kesehatan, asuransi harta benda, pengangkutan, dan asuransi lainnya.

Menurut Satyo Gutarno, Vice President, Head of Business Operation Malacca Trust Insurance, dengan dukungan sedikitnya sepuluh bengkel [b]authorized[/i] dan produk unggulan yang tidak dimiliki oleh perusahaan sejenis yang lainnya, ia yakin dapat berkembang pesat di kota ini. “Target kami pencapaian premi sepuluh milyar”, jelas Satyo optimis.

“Saya pribadi juga kaget melihat pertumbuhan kota Pekanbaru yang begitu pesat. Pertumbuhan Ekonomi sangat tinggi dan yang pasti kebutuhan dan kesadaran masyarakat akan asuransi juga semakin tinggi”, lanjut Satyo.

Sepanjang tahun 2012, untuk meningkatkan layanan kepada nasabah, Malacca Trust Insurance telah melakukan ekspansi dengan membuka 8 kantor operasional di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Malang dan Pekanbaru. Selanjutnya sampai dengan tahun 2014, Malacca Trust Insurance berencana untuk memiliki 24 kantor operasional di seluruh Indonesia.

“Di tengah meningkatnya kesadaran masyarakat akan perlindungan diri, kesehatan dan harga bendanya, dan kian banyaknya jumlah perusahaan asuransi di Indonesia, Malacca Trust Insurance hadir dengan menawarkan produk dan layanan yang belum pernah ditawarkan perusahaan asuransi lainnya,” kata Hendra Lukman, CEO & President Director Malacca Trust Insurance dalam sambutan yang diberikannya. “Dengan tim yang berpengalaman dan solid, kami yakin Malacca Trust Insurance mampu memberikan layanan yang prima kepada seluruh nasabah.”

Salah satu produk unggulan adalah ‘Malacca Speed’, layanan bukan hanya diberikan kepada kendaraan itu sendiri namun juga kepada pemilik kendaraan dengan memberikan Layanan Mobil Pengganti. (Tony)

Posting Terkait