Teguh Sahono Lihat Proyek Jalan Bermasalah

230 views

SIAK HULU (Riau Info) – Rangkaian kegiatan monitoring terhadap pembangunan jalan di Kabupaten Kampar Wakil Bupati Kampar H Teguh Sahono Sp terhadap realisasi penyelesaian fisik pembangunan jalan Desa kali ini di Kecamatan Siak Hulu terhadap pembangunan jalan Desa Pandau Jaya sampai ke Jalan Desa Tanah merah.

Dalam monitoring tersebut Teguh Sahono menanyakan kepada PPK dari PU Bina Marga Asmardi dan kontraktor pelaksana proyek Pembangunan jalan Desa Pandau Jaya sampai ke Jalan Desa Tanah merah berkenaan realisasi pencapaian target pekerjaan.

Dijelaskan Asmardi, untuk pembangunan jalan yang terletak di persimpangan antara Desa Tanah merah dengan jalan Tengku Bey merupakan perbatasan Pekanbaru dengan Kampar untuk itu pembangunan jalan di alihkan dari T Bey ke Pandau Jaya serta disesuaikan dengan Struktur dan itu sudah selesai dikerjakan.

Ditambahkan Edward selaku kontraktor pelaksana Kedepan tinggal pengerjaan pengaspalan lagi untuk itu diperkirakan dapat selesai pada juli ini karena pekerjaan beratnya sudah diselesaikan semua seperti persiapan pembukaan jalan, pengerasan serta pekerjaan mem-base sudah selesai dikerjakan.

“Saya ingatkan juga kepada PPK maupun Kontraktor dalam pengerjaan jalan harus diprioritaskan pembangunan jalan yang padat penduduknya karena menyangkut sarana untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan aktifitas,” tegas Wakil Bupati Kampar H Teguh Sahono.

Sementara itu Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Kampar H Haris Rozie dalam monitoring tersebut mengatakan menindaklanjuti sebagaimana arahan dari Bupati Kampar H Burhanuddin Husin pada rapat dahulu agar dalam pengerjaan jalan berkoordinasi dengan pihak Desa agar tidak timbul permasalahan dengan masyarakat setempat serta ia juga menegur kontraktor agar segera memasang plang nama kegiatan pengerjaaan jalan agar masyarakat mengetahui bahwa proyek pembangunan jalan yang sedang berlangsung tersebut dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. (arief).

Posting Terkait