Tempat Cucian Mobil di Pekanbaru Alami Masa Paceklik

291 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam sebulan terakhir ini Pekanbaru mengalami musim hujan. Ternyata di saat-saat musim penghujan itu, tempat-tempat pencucian mobil dan sepeda motor mengalami masa paceklik, karena banyak pemilik mobil dan sepeda motor enggan mencuci kendaraannya.

Hal itu dikatakan Amir (68) pemilik tempat cucian mobil Kuantan Raya yang beralamat di Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluhan, Pekanbaru. Kepada RiauInfo Sabtu (3/11) menyebutkan di musim penghujan ini pelanggannya yang mencucikan kendaraan memang sangat jauh menyusut.

Keengganan pemilik kendaraan mencucikan mobil atau sepeda motornya, karena kalau terkena hujan kendaraannya akan kotor kembali. “Inilah yang membuat para pelangganan jarang datang mencucikan kendaraannya selama musim penghujan ini,” ungkap bapak yang sudah beranak cucu ini.

Meski mengalami masa paceklik, namun dia mengaku tidak pernah merasa gelisah dengan kondisi ini. “Mereka jarang datang ke sini khan karena faktor cuaca, bukan karena buruknya pelayanan disini. Jadi buat apa digelisahkan,” tambahnya bapak tua yang ramah dan murah senyum ini.

Menurut dia, setiap musim penghujan kondisinya memang seperti ini. Sebaliknya pada musim panas, pelanggan pasti berjubel datang dan bakan sampai antri. Malah menjelang lebaran kemaren dia tempat cucian mobil ini baru bisa tutup malam hari, karena mobil yang akan dicuci antri disini.(Ad)



Posting Terkait