Tempat Rekreasi di Pekanbaru Diserbu Pengunjung

222 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Libur natal yang jatuhnya Selasa (25/12) ini dimanfaatkan oleh warga Pekanbaru dengan berekreasi di sejumlah tempat rekreasi di Pekanbaru. Tempat rekreasi yang paling ramai dikunjungi adalah Taman Rekreasi Alam Mayang dan Kaca Mayang.

Dari pemantauan yang dilakukan RiauInfo di Alam Mayang terlihat sepanjang hari tadi warga antri untuk masuk ke taman rekreasi tersebut. Para petugas parkir terlihat kewalahan dalam menyediakan tiket masuk kepada pengunjung, sehingga terpaksa diturunkan beberapa orang untuk melayani pengunjung.

Diperkirakan ada 1.000-an warga Pekanbaru menghabiskan libur natalnya di taman rekreasi tersebut. Mereka ada yang datang bersama keluarganya, ada yang datang bersama pacar, dan ada pula yang datang bersama teman sekantor. Suasana di Alam Mayang memang terlihat lebih ramai dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Salah satu permainan yang paling banyak dinikmati pengunjung adalah outbond berupa meluncur di atas seutas tali. Untuk bisa mengikuti permainan ini, pengunjung memang harus sabar antri sampai setengah jam lamanya. Hal ini disebabkan banyaknya pengunjung ikut dalam permainan ini.

Membludaknya pengujung juga terlihat di Danau Buatan Rumbai. Ratusan pengunjung terlihat menikmati suasana dengan keluarganya dengan duduk-duduk di atas tikar yang dibawanya. Sebagian mereka juga menikmati berbagai fasilitas yang disediakan, diantaranya dengan berperahu mengelilingi danai.(Ad)

Posting Terkait