Tempat-Tempat Hiburan Diserbu Warga

86 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tempat-tempat hiburan yang ada di Pekanbaru diserbu warga selama hari lebaran Idul Fitri ini. Bahkan pengunjungnya mengalami peningkatan jika dibandingkan lebaran tahun lalu. Peningkatan jumlah pengunjung itu terutama di alaman Taman Alam Mayang. 

Peningkatan yang terjadi di Alam Mayang ini disebabkan di tempat ini ada penambahan wahana permainan yang cukup presentatif, seperti bola berputar, balon udara dan bisokop 3 dimensi. Penambahan wahana permainan ini telah dipublikasikan secara luas sejak awal Ramadhan lalu.Wahab, salah seorang petugas karcis di Taman Alam Mayang menyebutkan jika dibandingkan lebaran tahun lalu, terjadi peningkatan jumlah pengunjung mencapai 20 persen. “Ini baru untuk pengunjung hari pertama dan hari kedua lebaran,” jelasnya.

Dia menyebutkan, sampai Jumat (3/10) jumlah pengunjung masih terus membludak ke Alam Mayang. Dia memperkirakan membludaknya pengunjung Alam Mayang ini akan terus terjadi sampai menjelang anak-anak masuk sekolah kembali.

Hal yang sama juga terlihat di Taman Kaca Mayang, Jalan Sudirman Pekanbaru. Membludaknya pengunjung ini dapat dilihat dari banyaknya kendaraan yang parkir di depan taman tersebut. Bahkan kendaraan yang parkir itu sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas di kawasan tersebut(Ad)

 

Posting Terkait