Tenaga Honorer Pemprov Riau Diangkat Jadi CPNS

282 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau mengumumkan nama-nama tenaga honorer yang resmi diangkat menjadi CPNS di masing-masing SKPD dan di Kantor Gubernur Riau. Tenaga honorer yang diangkat itu sebanyak 393 orang.

“Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus dan ditetapkan menjadi CPNS diharapkan segera mengirimkan persyaratan-persyaratan dan berkas lainnya ke BKD,” ungkap Kepala BKD Riau Drs H Zaini Ismal MSi kepada wartawan di Pekanbaru.

Persyaratan-persyaratan dan berkas itu sangat diperlukan untuk proses berikutnya. “Kami akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk melengkapi berkas-berkas tersebut sampai tanggal 5 Oktober mendatang,” ungkap dia.

Jika sampai batas waktu yang ditetapkan itu, mereka belum juga mengurusnya ke BKD, maka akan dinyatakan mengundurkan diri. “Makanya sebelum terlambat diingatkan kepada mereka untuk segera mengurus kelengkapan berkas-berkasnya,” tambah dia.

Dari 393 tenaga honorer yang diangka itu, masing-masing 12 orang tenaga strategis dan 381 orang tenaga administratif. Pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS tahun ini adalah untuk terakhir kalinya, tahun-tahun mendatang tidak akan ada lagi.(ad)

Posting Terkait