Tergiur Uang Rp10 Ribu, Siswa SMP Rela Jadi Kurir Sabu-sabu

530 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tergiur uang Rp 10 ribu, dua orang siswa SMP di Pekanbaru rela menjadi kurir sabu-sabu. Ironinya, sebelum sempat menerima uang, perbuatan mereka diketahui polisi. Akhirnya keduanya ditangkap dan ditahan di Mapoltabes Pekanbaru.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Sabtu (16/5) berjudul “Siswa SMP Rela Jual Sabu” menyebutkan kedua siswa yang masing-masing bernama Fr (16) dan AS 915) itu baru saja selesai mengikuti Ujian Nasional UN). Keduanya ditangkap saat mengantarkan barang haram itu.

Berita utama Pekanbaru MX hari ini tentang aksi bajak laut yang menimpa 10 warga Parit Harapan, Desa Sungai Undan, Reteh, Indragiri Hilir. Para perompak selain mengambil barang-barang, juga sempat melukai para korbannya. Berita berjudul “Mau Pergi ke Pesta Kawin, Sekeluarga Dirampok Bajak Laut“.

Anggota Komisi B DPRD Riau Drs H Azwir mengaku terkejut dengan pernyataan pihak Dinas Peternakan Riau bahwa mereka tidak tahu perkembangan sapi K2i yang merupakan sapi bantuan untuk warga tidak mampu di Riau. Berita ini menjadi headline Koran Riau berjudul “Perkembangan Sapi K2i, Aneh, Disnak Tak Tahu“.

Berita tentang Prabowo Subianto akhirnya mau menurunkan targetnya dari capres menjadi cawapres di Pilpres 2009 menjadi berita utama Metro Riau hari ini. Dalam berita berjudul “Mega-Prabowo ‘Ijab Kabul’” disebutkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu merasa terhormat menjadi pendamping Megawati.

Duet Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono resmi dideklarasikan sebagai capres-cawapres, Jumat (15/5) malam menjadi headline Riau Mandiri. Dalam berita berjudul “SBY: Saya Bukan Superman” mengatakan, tidak akan memberikan janji, namun dari pengalaman yang lalu, pemerintah telah memberikan bukti.

Sementara itu headline Riau Pos hari ini tentang Pilpres yang akan diikuti tiga pasang calon. Hal ini setelah Jumat (15/5) dua pasangan Capres-Cawapres menyatakan diri maju setelah sebelumnya pasangan JK-Win telah duluan mendeklrasi diri. Kedua pasangan yakni SBY-Boediono dan Mega-Prabowo. Berita berjudul “SBY-Boediono, Mega-Prabowo“.

Sedangkan headline Tribun Pekanbaru hari ini mengenai kekayaan masing-masing calon presiden dan wakil presiden yang maju dalam pilpres 2009 ini. Dalam daftar kekayaan ternyata Prabowo yang terbesar dengan kekayaannya Rp4 T, sedangkan SBY terkecil dengan jumlah kekayaan hanya Rp7,143 M. Berita itu berjudul “Duit SBY Paling Sedikit“.(ad)

 

Posting Terkait