TERHARU SETELAH JUNGKALKAN BOAS Agus Budi Teteskan Air Mata

514 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Atlet andalan bulutangkis Riau, Agus Budi Utomo yang turun di nomor Wheelchair (Kursi Roda, red) meneteskan air mata menyambut kemenangannya maju ke babak final.

Pasalnya, dirinya tidak menyangka bisa lolos lantaran lawan yang dihadapi di semifinal tersebut merupakan lawan tangguh dan memiliki nama besar di kalangan paralimpian, Boas Paa dari Jawa Tengah.

”Saya tidak menyangka bisa melewati pertandingan semifinal yang berat ini. Sebab kita tahu Boas merupakan atlet tangguh yang mempunyai jam terbang cukup tinggi. Ini merupakan kemenangan pertama saya,” jelas Agus dengan mata berkaca-kaca akibat haru dan senang dengan kemenangan yang diraihnya sehingga berpeluang maraih emas, besok.

Hal sama juga diakui pelatihnya, Alfira yang menyebutkan sebelum bertanding, Agus sudah pesimis tidak akan bisa menang. ”Dirinya sudah takut duluan. Namun akibat kegigihan dan ketenangan yang dimiliki, dirinya bisa mengatasi jalannya pertandingan,” Alfira menceritakan.

Di partai final Jumat (12/10), Agus Budi Utomo sudah ditunggu atlet Jawa Tengah, Sugeng Widodo. Agus berjanji di partai final nanti akan menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga akan menambah pundi emas untuk Riau.(D11/D13/R5/E6)

Posting Terkait