TERKAIT CENTURY… KAMMI Pertanyakan Keberadaan KPK

545 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Masalah Bank Century kembali menjadi tuntutan oleh kelompok mahasiswa di Pekanbaru, Senin (22/03/10) ini. Puluhan aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah (Kamda) Riau KAMMI Daerah Riau melakukan demo di bundaran air mancur Jalan Sudriman Pekanbaru.


Dalam aksinya, selain menggelar berbagai poster dan membagikan selebaran, para mahasiswa juga melakukan aksi teatrikal dengan memasang topeng tokoh yang diduga terkait dengan skandal bank Century yang merugikan negara senilai Rp.6,7 triliun tersebut.

Selain melakukan orasi berupa himbauan kepada semua pihak, massa KAMMI juga meragukan keberadaan KPK dalam kasus Century ini. Puas dengan orasi di bundaran iar mancur tersebut, massa KAMMI bergerak turun ke jalan menuju gedung RRI Pekanbaru.

Setelah beberapasaat melakukan orasi di gedung RRI, massa mendapatkan kesempatan siaran langsung membacakan pernyataan sikap mereka. Setelah menyatakan pernyataan sikap melalui siaran langsung RRI, massa akhirnya membubarkan diri dengan tertib.(Surya)

Posting Terkait