TERKAIT KURANGNYA INVESTASI PENANAMAN MODAL Emrizal Pakis : BPI Harus Jemput Bola

216 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Riau, Emrizal Pakis meminta Kepala Badan Promosi dan Investasi (BPI) untuk dapat menjemput bola ke Luar Negeri. Sehingga pada akhirnya banyak investor yang menanamkan investasi ke Riau. Apakah hal ini harus dilakukan?

“Ya, saya rasa hal ini sangat perlu dilakukan. Karena mengingat masih minimnya investor yang menanamkan modalnya ke Riau. Apa yang telah dilakukan BPI ini harus dapat kita berikan apresiasi yang tinggi. Karena BPI telah bersusah payah mencari investor untuk Riau,” ungkap Emrizal Pakis kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Selasa (31/7).

Menurut Emrizal Pakis, substansi pelaksanaan APBD tahun 2006 telah dilaksanakan BPI dengan baik. “Saya menghimbau agar semua eleman yang terkait dengan BPI dapat melakukan koordinasi ke Kabupaten/Kota. Sehingga apa yang kita harapkan selama ini untuk promosi dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Pola yang telah di buat BPI selama ini juga harus dievaluasi lebih dalam. “Sehingga pada akhirnya BPI dapat menjemput bola ke Luar Negeri. Agar kedepannya kita mampu meningkatkan efektifitas kegiatan untuk tahun 2008 mendatang, Sehingga investor mau menanamkan modalnya ke Riau,” tandasnya. (Dd)

Posting Terkait