Terkait Makin Memburuknya Udara, Wali Murid Minta Sekolah Diliburkan

167 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski kondisi udara sudah begitu buruknya, namun Dinas Pendidikan masih belum juga mengambil kepiutusan untuk meliburkan sekolah. Itu sebabnya para wali murid dan wakil rakyat mendesak agar sekolah-sekolah diliburkan.


Berita ini menjadi headline Koran Riau edisi Kamis (6/8) berjudul “Liburkan Sekolah“. Harian ini menyebutkan kondisi udara yang buruk ini sudah membuat banyak siswa jatuh sakit. Makanya banyak pihak mendesak agar sekolah segera diliburkan.

Sepasang kekasih yang masih berusia remaja tertangkap basah ketika berzina di semak-semak di Jalan Kemuning, Kelurahan Palas, Kecamatan Dumai Timur. Keduanya langsung ditangkap warga dan diserahkan ke polisi untuk diproses. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX hari ini berjudul “Remaja Berbuat Maksiat di Semak“.

Sementara itu headline Riau Mandiri hari ini tentang laporan PT Cerya Riau Mandiri Printing (PT CRMP) ke Polda Riau terkait dugaan penipuan yang dilakukan Ketua KPU Riau. Dalam berita berjudul “Kuasa Hukum PT CRMP Diancam Bunuh” menyebutkan terkait hal itu, Kaitra Ampera, kuasa hukum CRMP mendapat ancaman dibunuh melalui SMS.

Headline Metro Riau hari ini tentang surat berjudul “Testimoni” yang dibuat Antasati Azhar disebut-sebut menyudutkan salah satu pimpinan KPK. Testimoni itu dinilai hanya cara Ketua KPK nonaktif itu untuk mencari teman seagai tahanan. Berita berjudul “Antasari Cari Teman Masuk Bui“.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos hari ini. Dalam berita berjudul “KPK: Pengakuan Antasari Fitnah” mengutip pernyataan Wakil Ketua KPK Bbit Samad Riyanto yang mengatakan testimoni yang ditulis Antasari itu hanya fitnah saja. Dia mengaku tidak pernah menerima suap seperti yang dituduhkan Antasari.

Pembakaran hutan dan lahan yang menyebabkan kabut asap berkepanjangan di Riau tidak akan berakhir bila pemilik lahan tidak ikut ditangkap dan dimintai pertanggungjawban. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru hari ini berjudul “Pemilik Lahan tak Tersentuh“.(ad)

Posting Terkait