Tertangkap Lagi Telanjang, Dua Sejoli Digunduli Massa

389 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah warga Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, yang Senin (8/12) sedang merayakan Idul Adha merasa tidak enak dengan pemandangan mesum di Kolam Pemancingan yang ada di desa itu. Pemadangan itu berupa perbuatan mesum yang dilakukan dua sejoli yang sedang dimabuk cinta di atas sepeda motor yang dprakir di pinggiran kolam. 

Tanpa dikomando, wargapun menangkap kedua sejoli yang telah tidak berbaju itu dan membawanya ke kantor desa. Di kantor ini rambut kedua sejoli itu digunting secara tidak karuan oleh massa. Ternyata yang pria adalah suami orang yang sudah memiliki seorang anak. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Selasa (9/12) berjudul “Dua Sejoli Digunduli“.

Ditangkapnya pengawal Gubernur Riau Zainal yang juga anggota Satpol PP Provinsi Riau, Riyanto (40) karena kedapatan menyimpan senjata api ilegal menjadi headline Riau Pesisir hari ini berjudul “Pengawal Gubernur Rusli Ditangkap“. Harian ini menyebutkan Riyanto ditangkap oleh petugas Polsek Limapuluh saat melakukan razia preman di depan Masjid Agung Annur.

Kasus penikaman yang dilakukan R.Siboro (28) terhadap adik kandungnya sendiri A Sinoro (22) menjadi berita utama Pekanbaru MX hari ini. Dalam berita berjudul “Abang Tikam Adik” disebutkan penikaman itu dilakukan karena korban dinilai terlalu banyak ikut campur dalam urusan rumah tangga abangnya.

Sementara itu berita utama Koran Riau hari ini tentang akan dibaginya Deviden dari keuntungan yang diperoleh PT Riau Airlines (RAl). Deviden itu akan dibagikan sebelum digelarnya RUPSLB akhir Desember mendatang. Berita itu berjudul “RUPSLB PT RAL Digelar Sebelum Pembagian Deviden“.

Rencana pemerintah akan menurunkan harga BBM pada Januari 2009 mendatang menjadi headlineMetro Riau hari ini berjudul “Bensin-Solar Turun Januari 2009“. Harian ini menyebutkan Wapres Jusuf Kalla menegaskan penurunan harga bahan bakar BBM akan dilakukan awal tahun depan.

Riau Mandiri juga mengangkat berita yang sama sebagai headlinenya berjudul “Wapres: BBM Turun Januari“. Usai menyerahkan sapi kurban di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat dia menyebutkan untuk premium dan solar akan diturunkan pada awal Januari mendatang.

Sedangkan berita utama Tribun Pekanbaru hari ini tentang kasus korupsi biaya akses Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum) memasuki babak baru. Kejagung sudah mencium adanya aliran dana dari PT SRD ke Singapura. Berita itu berjudul “Dana Mengalir ke Singapura“.(Ad)

 

Posting Terkait