Tertangkap Sedang Berhimpitan, Satpol PP Mesum Diarak

358 views

PEKANBARU (RiauInfo) – FM (54) seorang Satpol PP Kabupaten Bengkalis tertangkap warga sedang berbuat mesum dengan seorang wanita muda berusia 25 tahun di samping penangkaran walet mlik warga di Bengkalis. Saat ditangkap keduanya saling berhimpitan dengan tubuh bugil. 

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Kamis (5/3) berjudul “Mesum, Satpol PP Diarak“. Setelah tertangkap, kedua pasangan bukan suami istri ini kemudian diarak menuju pos siskamling. Disini mereka diinterogasi, namun keduanya hanya tertunduk tanpa mengeluarkan sepatah katapun

Berita seorang kakek di Desa Balai Makam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis yang tubuhnya lumat setelah diinjak-injak gajah, menjadi berita utama Riau Pos hari ini. Harian ini menyebutkan tubuh kakek itu hancur diinjak-injak sebanyak 42 gajah. Berita itu berjudul “Kakek Dilumat 42 Gajah“.

Berita yang sama juga jadi headline Pekanbaru MX hari ini berjudul “Kakek Hancur Dipijak Puluhan Gajah“. Harian ini menyebutkan tubuh Jalinus berusia 83 tahun itu ditemukan sangat mengenaskan. Tubuhnya hancur, kepala, tangan, dan usus tidak ditemukan.

Berita mengenaskan itu juga jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Tubuh Jalinus Tercerai Berai“. Harian ini menyebutkan, sebelum tewas dilumat gajah, Jalinus datang ke Balai Makam untuk melihat tiga orang cucu dari putranya, Almentra yang masih kanak-kanak. Dia baru empat hari berada di desa itu.

Metro Riau juga mengangkat berita itu sebagai headlinenya berjudul “Tubuh Jalinus Hancur Berserakan“. Harian ini menyebutkan peristiwa itu terjadi saat masyarakat sekitar Jalan Ikri tengah tidur lelap. Tiba-tiba puluhan gajah datang dan mengamuk di desa itu, sehingga Jalinus menjadi korbannya.

Alfonso (28) pasien RSUD Arifin Achmad Pekanbarun korban tabrakan yang menderita patah kaki, ingga kini belum mendapatkan pelayanan. Padahal dia sudah empat hari dituju dari RS Akhmad Mukhtar Bukittinggi. Berita itu berjadi berita utama Koran Riau berjudul “RSUD Arifin Achmad Telantarkan Pasien“.

Ditangkapnya lagi anggota DPR RI oleh KPK karena diduga melakukan tindakan korupsi berupa suap menjadi berita utama Media Riau hari ini. Dalam berita berjudul “KPK Kembali Tangkap Anggota DPR” disebutkan kali ini yang ditangkap Abdul Hadi Jamal, anggota Komisi V dari fraksi Partai Anamat Nasional (PAN).

Dana Bagi Hasil (DBH) Migas untuk Riau dan tiga provinsi lainnya bakal dipotong pemerintah pusat. Pemotongan ini dilakukan dengan alasan anjloknya harga minyak mentah di pasaran dunia. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Pusat Potong Jatah DBH Riau“.(ad)

Posting Terkait