Tim Humas PPM PB PON Survey Media Center ke Siak

517 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Tim Penyiaran dan Pelayanan Media (PPM) Panitia Besar Pekan Olah Raga (PB.PON) XVIII – 2012 Riau pada hari Rabu (1/8) melakukan survey ke lokasi Media Centre PON di Siak yang mana penempatannya direncanakan pada Mess Pemda Kabupaten Siak Jalan Raja Kecik Siak Sri Indrapura.

Tim PPM PB.PON di pimpin Ir.Nurul Huda,MH yang juga Humas dan Penanggung jawab dan Pelaksana Media Centre PON XVIII – 2012 Riau, didampingi oleh Maizal dari Bidang IT-Telkom Riau Daratan/Kepri, Kabag.Humas Pemda Siak, Juarman dan staff Humas Pemda Siak.

Menurut Humas PB.PON.Nurul Huda kepada Media menjelaskan.”Survey ke Siak ini adalah dalam rangka berkoordinasi dengan Sub.PB.PON Siak untuk mempersiapkan infrastruktur dan fasiltas pendukung media centre lainnya di Kabupaten Siak, karena ada 3 Cabor (Cabang Olahraga) yang akan dipertandingan di Siak, Yaitu: Sepatu Roda, Kempo dan Balap Sepeda.

“Alhamdulillah dan rasa salut kami ketika melakukan survey ke Siak, disamping ke tiga Venues tersebut sudah hampir 100%, malahan Venue sepatu Roda yang dahulu pernah diragukan penyelesaian Lintasan dan Tribunnya, ternyata pada Tgl.12 Agustus nanti akan menyusul GOR Venue Kempo yang telah 100% bisa di manfaatkan,” ungkap Nurul.

Malahan bulan Juli 2012 lalu sudah dilaksanakan Event Kejurnas Sepatu Roda, dan mendapat pujian dari Kontingen Lintasan Venue Sepatu Roda yg terbaik di Indonesia, sementara untuk lintasan balap sepeda jalan raya di Siak, terlihat juga sudah siap 100% dilaksanakan.

“Kita sangat puas melihat kesiapan Pemda dan Sub.PB.PON Siak dalam menyiapkan lokasi Media Centre yang terletak ditengah ketiga lokasi cabor Di Siak Nanti, selain menyiapkan media centre, PB.PON dan Sub.PB.PON Siak juga menyiapkan ruang pengelola dan ruang press confrence, karena Siak termasuk unggulan siaran “Live” (Langsung) House Broadcast untuk cabor yang di pertandingkan di Siak.” ujar Nurul Huda menjelaskan.

Sementara itu Humas Pemda Siak, Juarman mengatakan sesuai dengan arahan Bupati Siak Bpk.H.Syamsuar, SE. untuk lokasi media centre Pemda dan Sub PB.PON Siak akan ditempatkan di Mess Pemda Siak, dan untuk memperlancar tugas-tugas panitia, Sub PB.PON Siak juga akan menambah 25 orang tenaga tambahan panitia pada kegiatan PON berlangsung.(rls)

Posting Terkait