Tim Porwanas PWI Riau Diarak Keliling Kota

243 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keberhasilan Tim PWI Riau dalam menyabek juara umum dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kalimantan Timur, dinilai suatu kehormatan tak terhingga bagi Riau. Makanya kepulangannya ke Pekanbaru Sabtu (10/2) langsung diarak keliling kota Pekanbaru. 

Pesawat yang mengangkut tim Porwanas yang dipimpin Setdaprov Riau HR Mambang Mit tersebut mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II sekitar pukul 13.30 Wib. Sehabis mendarat tim istirahat sejenak di ruang VIP Lancang Kuning.

Setelah itu, dengan diawali pasukan motor besar dari IMI Riau, tim diarak menuju jalan Sudirman, lalu ke Jalan Hangtuah, terus berbelok ke Jalan Diponegoro, lalu menuju Jalan Gajahmada dan terakhir finish di depan Kantor PWI Cabang Riau Jalan Sumatera.

Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Riau Khalil Jaafar mengatakan keberhasilan tim Porwanas PWI Riau ini merupakan keberhasilan Riau juga. “Kita sangat bangga atas prestasi yang telah
mereka peroleh di Kaltim.

Karena itu, menurut dia, kedatangan mereka perlu mendapatkan sambutan masyarakat Riau. Semoga keberhasilan yang telah diraih di Kaltim tersebut akan terus berlanjut di masa-masa mendatang.

Sementara itu Ketua PWI Cabang Riau, Sutrianto mengatakan, prestasi tim Porwanas Riau di Kaltim tersebut sungguh luar biasa. “PWI berhasil menyabet sebanyak 11 medali emas, dimana belum pernah diraih oleh daerah lain sebanyak itu,” ujarnya.

Keberhasilan tim Porwanas PWI Riau di Kaltim tersebut merupakan bukti bahwa Riau tidak hanya mampu jadi juara umum di kandang sendiri, tapi di kandang orang lain juga mampu meraih prestasi tersebut. “Kami akan berusaha terus untuk mempertahankan prestasi ini pada Porwanas-Porwanas
mendatang,” tegasnya lagi.(Ad)

 

Posting Terkait