Tim Sukses Rusli Zainal Terancam Pecah

497 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Munculnya beda pendapat dalam menentukan siapa yang akan menjadi pendamping Rusli Zainal dalam Pilgubri mendatang, akan mengancam perpecahan dalam tim sukses Rusli Zainal. Indra Adnan dalam pernyataannya menyebutkan dirinya akan mengundurkan diri dari Ketua Tim Sukses Rusli Zainal jika Iwa Sirwani Bibra tidak menjadi pendamping Rusli Zainal.

Berita ini menjadi headline Riau Mandiri edisi Rabu (25/6) ini. Dalam berita berjudul “Zulfan Tantang Indra Beberkan Survei” menyebutkan Zulfan Hendri sangat mengecam sikap Indra Adnan itu. Dia juga mempertanyakan kapan Indra Adnan ditunjuk sebagai Ketua Tim Sukses Rusli Zainal.

Berita yang sama juga jadi headline Media Riau. Harian ini menyebutkan Zulfan Heri prihatin terhadap kondisi ini. Dia melihat ada pihak yang sengaja mengobok-obok sehingga sangat berpotensi untuk perpecahan ditubuh Golkar sendiri karena ada kepentingan elit politik. Berita itu berjudul “Tubuh Golkar Memanas“.

Sementara itu Koran Riau berita utamanya hari ini tentang akan terjawabnya teka teki siapa yang akan mendamping Rusli Zainal dalam Pilgubri 22 September mendatang. Teka-teki itu akan terjawab dalam pertemuan RZ dengan DPP Partao Golkar hari ini. Berita itu berjudul “Teka-Teki Pendamping RZ Hari Ini Terjawab“.

Tewasnya mahasiswa dan Cleaning Service Dharma Husada setelah terjebak dalam sumur di Jalan Gunung Agung, Kelurahan Tangkerang Timur menjadi berita utama Pekanbaru MX. Keduanya tewas diduga akibat kekurangan oksigen ketika menguras sumur. Berita itu berjudul “Mahasiswa dan CS Tewas Dalam Sumur“.

Peristiwa terjebak lift saat acara peresmian Gedung Dinas Lantai 9 Kantor Gubernur jadi berita utama Pekanbaru Pos. Dalam berita berjudul “Mambang-Herman Terjebak Lift” disebutkan Mambang Mit dan sejumlah bupati sempat terjebak dalam lift naas itu.

Tribun Pekanbaru juga menjadi berita tersebut sebagai headlinenya. Bahkan harian ini menggambarkan kecemasan Rusli Zainal terhadap istrinya. Saat terjadi kemacetan liftr itu, Rusli sempat bertanya dimana istrinya. Berita itu berjudul “Bu Septina Mana?“.

Sedangkan Metro Riau berita utamanya hari ini tentang aksi demo yang dilakukan mahasiswa di Jakarta yang sempat menimbulkan bentrok dengan polisi. Pendemo bahkan melempar 3 bom molotov ke arah polisi yang bertahan di halaman gedung DPR. Berita itu berjudul “Gedung DPR Dibom Molotov“.(Ad)

 

Posting Terkait