Tim Voli Putra Riau Kandaskan Kalbar 3-1

291 views

PEKANBARU: Dukungan Ratusan Suporter Kepada Tim Voli Putra Riau tidak sia- sia karena Tim Putra Riau Berhasil Kandaskan Kalbar 3-1 di hall Voly kawasan Olahraga Universitas Islam Riau . Bermain dilapangan I Tim Putra Riau sempat ketinggalan pada set Pertama dengan Skor 25-21 .

Tidak Mau Mengecewakan Penonton Tim Voli Putra Riau yang dimotori oleh Arif, bayu dan Ibnu Hasan berhasil memenangkan set kedua setelah sebuah Spike Keras dari Nurhasan menutup Set kedua dengan Skor 25-14.

Pada set 3 Tim Putra Riau tidak lagi mau Memberikan kesempatan kepada Tim Kalimantan Barat untuk mengembangkan permainan, berkali- kali Spike dari Arif dan Bayu tidak berhasil dikembalikan oleh pemain Kalimantan Barat Akhirnya Set Ketiga ini Ditutup Dengan Sebuah Spike Keras dari bayu dan menutup pertandingan dengan Set 25-18.

Diset ke empat Tim Riau Terus Memimpin dan akhirnya mampu Menundukkan Kalbar dengan Skor 25-22.

Pelatih Tim Putra Riau Edward Mengatakan bahwa dirinya mengucapkan sukur atas kemenangan Perdana ini atas Kalbar sehingga untuk pertandingan selanjutkan pemain riau Akan semakin lepas Permainan,” sukur pada hari ini Pemain kita main lepas tanpa beban sehingga tidak banyak membuat kesalahan dan berhasil memenenangkan pertandingan,” tuturnya.

Edward juga mengatakan bahwa dalam Pool A ini lawan berat Riau adalah Tim Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta namun dirinya yakin Timnya akan mampu memberikan yang terbaik untuk Riau,” ujarnya.

Kapten Tim Putra Riau Arif mengatakan bahwa dirinya bersama rekan- rekan timnya akan memberikan yang terbaik untuk Riau dan berusaha untuk merebut mendali emas,” hari ini kita berhasil memenangkan pertandingan, tidak lepas dukungan seluruh rakyat Riau yang ikut menyaksikan Pertandingan dan berdoa agar kita berhasil meraih kemenangan,” tuturnya.

Arif Juga mengatakan untuk melawan Jawa Tengah dalam pertandingan Selanjutnya dirinya dan teman- teman akan bertanding sebaik mungkin dan akan kembali berusaha meraih kemenangan,” tidak ada kata Menyerah untuk tim Voli Riau, kami Siap berjuang sampai titik darah Penghabisan,” ujar Kapten tim Putra Riau ini (rls)

Posting Terkait