Truk Tronton Pembawa Kayu Ditinggal Supir

1184 views

Ditinggal Supir Dalam Kondisi Mesin Hidup di Jalan Raya Petapahan-Majapahit

Truk-ditinggal-supirTAPUNG (RiauInfo) – Satu unit truk tronton pembawa kayu balak dengan Nomor Polisi BK 8709 VM ditinggal supirnya di Jalan Raya Petapahan-Majapahit dalam kondisi hidup dan terparkir begitu saja, Sabtu (22/02/2014) siang, sekitar pukul 11:00 WIB. Truk tersebut ditemukan warga lalu dilaporkan ke Polsek Tapung.

Kapolsek Tapung Kompol Jufrizal melalui Kanit Reskrim Iptu Rhino Handoyo saat dikonfirmasi, membenarkan ada penemuan truk tanpa supir tersebut. “Truk tronton itu ditemukam masyarakat karena mencurigakan dan langsung dilaporkan ke Polsek Tapung,” ujarnya.

Dijelaskannya, atas informasi tersebut  Personil Polsek Tapung langsung mendatangi TKP dan ternyata informasi itu benar dan saat dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Personil menemukan identitas berupa kartu tanda yakni kartu surat ijin mengemudi (SIM).

“Saat itu kita menemukan kartu pengenal yaitu kartu ijin mengemudi perusahaan PT GRAHA PERMATA HIJAU atas nama Dolok Sihite,” kata Rhino.

Disebutkannya, bahwa sehubungan dengan adanya penemuan truk tersebut, hingga saat ini belum dapat diketahui apa motif supir meninggalkan truk tersebut. “Kita belum mengetahui apa sebabnya atau motif supir meninggalkan truk  tersebut,” tuturnya.

Selain itu, kata Rhino, handphone supirnya juga tidak dibawa dan ditinggalkan didalam truk tersebut. Padahal truk tersebut ditinggalkan antara pukul  07:00 – 11:30 WIB.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan mengharapkan kepada perusahaan pemilik kend untuk dapat menghubungi Polsek. Sehingga kita dapat mengetahui siapa sebenarnya pengemudi dan motif truk tersebut ditinggalkan,” pungkasnya.

Saat ini satu unit kendaraan truk tronton serta Barang Bukti (BB) lainnya telah diamankan lalu dibawa ke Polsek Tapung. (*)

 

Kontributor: Arief – Bangkinang, Kampar
Editor: Anthony

Posting Terkait