Tubruk Truk CPO, Benak Romulus Berceceran di Jalan

518 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kecelakaan mau terjadi lagi di Pekanbaru. Kali ini terjadi Rabu (21/11) siang sekitar pukul 12.45 Wib siang antara sepeda motor BM 3014 CJ melawan truk pengangkut CPO di Jalan Imam Munandar. Dalam peristiwa ini Romulus pengendara sepeda motor itu tewas seketika.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, sebelum kecelakaan itu terjadi Romulus memacu kendaraannya dengan sangat kencang. Saat ini hendak memotong kendaraan yang ada di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil tangki pengangkut CPO. Tidak hayal tabrakan keras tidak terelakkan lagi.

Bahkan menurut Ramli (38) salah seorang saksi mata, saat terjadi tabrakan tiba-tiba korban tidak kelihatan lagi dari pandangan. Ternyata tubuhnya masuk ke dalam kolong truk lalu terseret tidak kurang 15 meter dari tempat tabrakan. Korban ditemukan sudah tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Tubuh korban saat itu sudah tidak berbentuk lagi. Kepala pecah dan benaknya keluar serta terceceran di aspal jalan. Beberapa warga yang menyaksi kondisi korban tidak berani melihatnya apalagi mendekatinya. Warga hanya melihatnya dengan rasa ngeri dari arah kejauhan.

Menurut warga, sebelum tabrakan sepeda motor yang dikendarai korban memang sangat kencang. Berbeda dengan truk CPO yang menjadi lawannya, hanya berkecepatan rendah saja. Tapi karena kencang, korban tidak bisa mengelak truk tersebut sehingga terjadilah tabrakan maut itu.(Ad)

 

Posting Terkait