Uang Masuk ke SMP Swasta di Pekanbaru Belasan Juta Rupiah

944 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Masuk ke sekolah swasta ternyata jauh lebih mahal dari sekolah negeri. Bahkan ada yang uang masuknya mencapai belasan juta. Semakin favorit sekolahnya, semakin mahal pula biayanya. Namun begitu, sekolah-sekolah tersebut tetap diminati.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Sabtu (11/7) berjudul “Masuk SMP Rp11 Jutaan, Tetap Diserbu“. Harian ini menyebutkan SAMP Islam Asx-Shofa misalnya, tahun ini mematok biaya masuk untuk siswa barunya sebesar Rp11.770.000 perorang.Wacana percepatan Munas Partai Golkar makin menguat. Beberapa petinggi partai berhasrat menggantikan posisi Jusuf Kalla secepat mungkin. Ada dua kandidat kuat meebut posisi ketua umum, yakni Aburizal Bakrie dan Surya Paloh. Berita ini menjadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Ical-Paloh Siap Gusur JK“.Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos hari ini yang menyebutkan dorongan mempercepat Munas di internal Partai Golkar tak terbendung lagi. Bahkan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla telah mempersilahkan perxepatan pelaksanaan forum tertinggi di partai Golkar itu. Berita berjudul “JK Persilahkan Munas Dipercepat“.

Pengakuan pemerintah Mesir yang salah tangkap terhadap empat mahasiswa asal Rokan Hulu yang tengah kuliah di Universitas Al Azhar, Kairo, menjadi berita utama Riau Mandiri. Dalam berita berjudul “Mesin Akui Salah Tangkap” disebutkan selama tiga hari keempat mahasiswa sempat disiksa.

Tribun Pekanbaru juga mengangkat berita yang sama sebagai headlinenya berjudul “Mesir Akui Salah Tangkap“, Harian ini menyebutkan pemerintah Mesir akhirnya minta maaf dan mengembalikan barang 4 mahasiswa asal Riau itu. Namun Faturrahman, salah seorang mahasiswa salah tangkap itu membantah adanya permintaan maaf tersebut.(ad)

Posting Terkait