Umar, Korban Tersengat Listrik di Tapung Hulu ‘Hidup Lagi’

269 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Umar alias Ompong (40) warga Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, yang sebelumnya tewas tersengat listrik saat memasang umbul-umbul dikabarkan tidak jadi meninggal dunia. Saat kejadian warga memang sempat menduga dia sudah meninggal dunia. 

Tetapi setelah dibawa ke RS Bangkinang, pihak rumah sakit menyatakan Umar masih hidup. Meskipun demikian kondisinya sampai Jumat (15/8) malam ini masih krisis. Tim dokter di rumah sakit tersebut terus berusaha menolong jiwanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua warga Tapung Hulu Edison alias Ajo (48) dan Umar alias Ompong (40) tewas tersengat listrik Tepat di Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung Hulu Kamis sore (14/8) sore kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa ini bermula saat dua korban ini berniat memasang umbul-umbul peringatan tujuh belas agustusan, namun korban tidak meilhat pemasangannnya dekat dengan kabel listrik yang melintang di atasnya.

Dengan memanjat box Telkom dan Gapura, para korban mencoba memasang umbul-umbul tersebut namun sialnya bambu yang di gunakan untuk memasang menyentuh kabel litrik yang berada di atasnya hingga mmbuat keduanya tersentak.

Karena panik, keduanya pun tidak menghiraukannnya lagi sampai akhirnya kedua korban ini mendapat sengatan listrik bertegangan tinggi. Alhasil keduanya pun tewas di tempat dengan keadan seluruh tubuh menghitam.(ad)

 

Posting Terkait