Ungu Batal Manggung di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru

95 views
news6468PEKANBARU (RiauInfo) – Group Band Ungu akhirnya batal manggung di halaman Masjid Agung An Nur Pekanbaru Sabtu (13/09) malam ini. Acara yang bertema”Bulan Penuh Berkah” yang akan menampilkan band Ungu itu pun tidak jadi berpindah lokasi ke jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Dari pantauan RiauInfo di Masjid kebanggaan Riau itu pada pukul 22.00 WIB malam ini, para kru panitia telah mencopot sejumlah peralatan panggungnya. Mulai dari beberapa tiang panggung hingga tulisan “Bulan Penuh Berkah'”di bagian depan panggung telah diturunkan oleh pihak panitia.

Sejumlah pengunjung juga terlihat membludak hingga memacetkan jalan dan pintu masuk menuju masjid Agung ini. Acara pameran yang disponsori oleh Suzuki di bagian lainnya juga terlihat telah usai dan beberapa tenda yang digunakan panitia telah dibongkar.

Dari pengakuan seorang kru di lokasi, pihak penyelenggara tidak mungkin melanjutkan konser yang seharusnya berlangsung pada pukul 21.30 WIB tadi. Karena regulasi dan persetujuan dari MUI dan Gubernur Riau melarang penampilan group Band Ungu di halaman Masjid tersebut. Panitia mengaku tidak bisa mengambil resiko dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya. Sehingga panitia harus melanjutkan jadwal manggung Ungu ke kota Plembang pekan depan.

Saat ini terlihat para pengunjung yang umumnya kalangan remaja atau ABG itu hanya berputar-putar dengan sepeda motor mengelilingi halaman Masjid Agung. Setelah mengetahui group band favoritnya batal tampil, sebahagian mereka pulang dan terjadi penumpukan kendaraan di pintu keluar Masjid. Keadaan yang sama juga terjadi dari arah masuk pintu masjid. Sehingga kemacetan dan semrawut jalan tidak terhindari.(Surya)

 

Posting Terkait